SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

IBADAH PERAYAAN NATAL JEMAAT POS PI MARANATHA KELASIS KOTA JAYAPURA TAHUN 2020.

 


Selamat Natal Jemaat Pos Pi Maranatha Bersama Ketua Panitia Perayaan Natal Bertempat kota raja dalam Jumat 12 Desember 2020



Jayapura- KabarMahasiswaPapua- Gelar Ibadah perayaan Natal Jemaat Pos Pi Maranatha Bersama para Undangan,dan bersama Kelasis Kota Jayapura, Kegiatan ini berlangsung Waktu Papua Pukul 6:00 Bertempat Bukit  Senyum Kota Raja dalam,Sabtu (12/12/2020).


Ibadah Perayaan Natal Pemuda/i Pos Pi Maranatha " Firman Tuhan yang Disampaikan oleh Mahasiswa. STT.WP.Akulian Pigome melalui perayaan Natal Tahun ini dengan Thema "Memperjuangkan Baru Melahirkan Generasi  Pembawah Damai Menuju 100 Tahun dan juga Sub Thema: Mari kita Membuka Diri dan Merayakan kelahiranYesus Kristus Sang Penyelamat Juru Selamat dalam Injil (Matius 1: 18-25)."pungkasnya".


Lanjut hambat Tuhan,dalam khotbah Mengatakan bahwa, kita sebagai Umat Tuhan maka saya diajak dalam perayaan Natal Pos Pi Maranatha. mari Membuka hati dan jiwa kita yang telah memiliki Kristus dalam setiap  tubuh kita masing-masing untuk pembaharuan dalam kehidupan selanjutnya, "Tuturnya."


Kesan dan Pesan dari perwakilan Badan Pengurus Klasis kotaJayapura, "Menyampaikan bahwa, Kami bangga atas kerja keras selama beberapa lalu untuk menyukseskan Ibadah Perayaan Natal yang sedang berlasung.Terlebih Khusus Tak lupa Menyampaikan Rasa ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia Perayaan Natal Pos Pi Maranatha Tahun ini.


Lanjut perwakilan Bp Kelasis ," Ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia perayaan Natal yang mana dapat ketekunan untuk Menyukseskan Ibadah Perayaan Natal Tahun ini. Melalui Kebersamaan  dan kesetiaan umat Tuhan maka Acara ini terlaksana dengan baik." Panitia Natal pos Pi Maranatha Direkomendasikan sebelum Empat Bulan lalu 2020 ini.


"Sambung ketua klasis Jayapura," tak lupa menyampaikan kepada seluruh pemuda/i yang telah selesai berbagai perguruan tinggi baik Negeri maupun Swasta kota studi Jayapura,Masih Di Studi Bangku saya berharap bahwa'. jurusan yang sudah miliki itu kembangkan potensimu menjadi seorang pribadi Melalui Belajar Pulang Untuk Melayani sesuai kemampuan ilmu pengetahuan "selagi kita masih ada nafas di bumi Belajar Buku terus menerus sepanjang kehidupan, "harapan"


Selaku Badan Pengurus Pemuda/i Jemaat Pos Pi Maranatha mengatakan bahwa, Saya bangga atas kerja bersama antara ketua Panita Natal dan pemuda/i Pos Pi Maranatha.dengn kebersamaan Ibadah Perayaan Natal Tahun ini telah selesai dengan Baik "Damai Natal ada  berduka cita bersama, Bagi yang akan berangkat pedalaman Selamat Berangkat Selama perjalanan Putra Natal akan Memberkati, Semoga tibah tujuan dengan keadaan selamat."ungkapnya"


On Tenouye Selaku ketua Panitia Perayaan Natal disampaikan, "Selamat hari Natal umat Tuhan (Pos Pi Maranatha, para undangan terhormat serta timpatisan)  yang mana telah hadir untuk  ikut bersama kami dalam Ibadah perayaan natal ini. Putra Natal memberkati kita.


"Lanjut On," Perayaan Natal Mengucapakan ucapan berterima kasih atas pengorbanan kerelaan berupa Permohonan, Sumbangan sukarela,Dana dan Bamalainnya demi untuk kegiatan (Perayaan Natal ini), semua Jeri paya yang punya kuasa akan membalas."tutupnya"


Pewarta: Hendrikus Gobai 

Editor    :  N Gobai





No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA