SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

SUARA MASYARAKAT, SUARA ALLAH DAN ALAM


          Berita Fakta Lapangan Sesuai Pleno


Dewan Pimpinan DaerahP artai Ummat Kabupaten Paniai

Menyoroti Kecurangan Suara Partai Ummat kehilangan ditangan Penyelengara, Hak Masyarakat kembalikan Pemilik Suara itu sedang tunggu Hasilnya. 

Berhubungan dengan Suara Wegeebino, hasil Keputusan Pleno Secara Nasional periode ini dilakukan itu Distrik Wegeebino. 

Melalui Pleno Dilahirkan Dua Orang Dengan Memperoleh suara terbanyak kedua 

NATALIS GOBAI  Jumlah Suara 2.212 sah. 

Petusan resmi dan pernah saksikan, seluruh  Masyarakat dan Alam Wegeebino tanggal 18 Februari 2024 waktu 16:34 Waktu Papua. 

Entah berbagai kelompok yang sedang mempermainkan kami diatas kebenaran diatas suara 2.212 tetap bertahan itu kembalikan Hasil kesepakatan Masyarakat ini Sudah sah dengan memperoleh Suara tertera di atas ini. 

Saat Pleno hati-hati Suara itu, pengalihan ke partai lain, tidak sesuai keputusan maka kami harap segera kembalikan. Kami tidak mau dengar orang lain yang sebutkan karena Paniai tidak pernah dengar berita buruk saya pikir Paniai hari ini momen baku potong, kami sudah tau, Partai dan orang nya hari ini kita juga masuk siaga jaga suara kami. Kami tunggu  tahapan Peleno Dan penetapan kursi. 

Tidak ada orang yang Macam- Macam  Putusan ini hasil perolehan suara secara mufakat resmi berikan dan sah. 

Pernyataan resmi berdasarkan keputusan Masyarakat Wegeebino, kepada Komisi Pemilihan umum Kabupaten Paniai dan Bawaslu Kabupaten Paniai Bahwa Sejumlah Suara 2.212 suara apakah Suara ini hasil Pleno Distrik Wegeebino atau diluar Pleno. 

Kami Masyarakat Wegeebino secara Resmi Berikan kepada Saudara Natalis Gobai Utusan Partai Ummat Daerah Pemilihan Paniai satu. Nomor urut satu melalui Mufakat penuh memberikan kepada Natalis Gobai melalui Pleno Distrik Wegeebino secara resmi disahkan. 

Kami sudah ikuti seluruh rangkaian pleno tingkat KPU Kabupaten, selaku ketua PPD Distrik Wegeebino Atas Nama Yulian Degei saat Pleno Distrik tidak hadir, tetapi saat pleno tingkat KPU Hasil pleno Distrik di bacakan oleh Ketua PPD dan ketua Pandis Wegeebino secara kepentingan penguasaan dan Elit politik paniai. 

Saya secara pribadi Bakal calon anggota DPRD kabupaten Paniai Natalis Gobai selaku ketua partai ummat kabupaten Paniai menyatakan bahwa sebenar Benarnya suara lapangan yang diperoleh dari Bakal calon anggota DPRD kabupaten dari Partai Ummat. 

Yang pertama Dari Daerah Pemilihan Paniai satu utusan dari Partai Ummat Kabupaten Paniai 2024-2029 

1. Natalis Gobai 2.212 Suara

2.Mikael Tekege 1.677 suara

3.Bartolomeus Yogi 463 suara

4.Akulian Motte  50 Suara

5.Paulus  Keiya 45 Suara


Yang pertama  utusan Partai Ummat Kabupaten Paniai  Dapil Dua . 

1.Petrus Kayame 1.830 Suara

Demikian Hasil perolehan suara Lapangan dari masyarakat, tetap terjadi Kecurangan yang di lakukan suara itu dari Tingkat PPD dan Pandis terus sampai Pleno tingkat kabupaten Paniai bacakan tidak  lapangan. Pemilihan itu kedaulatan rakyat ini ada dimana. 

Kami sedang tunggu suara partai Ummat, dalam dekapan, hak Masyarakat tetap diperjuangkan bukan kepentingan tertentu oleh Elit politik Kabupaten Paniai.

Sehingga kami mengharapkan suara Masyarakat segera  kembalikan kami sedang tunggu respon positif. Kebenaran tetap ada walaupun kebenaran ini dihapuskan Tirilionan. Harus mengaku ketidak kebenaran diatas Negeri kita sendiri. 

Jika tidak sesuai dengan pleno maka kami sesuai kemampuan kami dalam 5 Tahun berturut-turut, Paniai tidak mau terpelihara penyakit Isme , penyakit ini pelakunya harus potong Leher atau musnakan itu baru Paniai bisa terjadi Perubahan kata ini Adalah Keputusan kami. 

Demikian, sebagai laporan kami semoga aman. 

Autor Suara Emas Paniai Generasi muda Kabupaten Paniai N. Gobai siap bela Rakyat karena suara  Hak masyarakat kembalikan. 

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA