SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Ibadah Natal yang ke III Ikappmme Tahun 2020

 


Usay Ibadah Natal Foto Bersama, Anggota Ikappmme  yang ke III 18 Desember Tahun 2020//: Dok Awitoyai.



Jayapura, IKAPPMME– Ikatan pemuda pelajar mahasiswa/i dan masyarakat Ekadide (IKAPPMME) Se kota studi Jayapura, Merayakan Ibadah Natal yang Ke III Ditempat Gedung Gereja Pos Pi Gloria Kebai Pugaida.Jumat, 18/12/2020.


Dalam ibadah Natal ini, Khotbah disampaikan oleh Mahasiswa. Apius Gobai di landasi dengan Thema: Mari kita Menghadirkan Sang Raja Damai “Membawah keselamatan bagi Generasi Ekadide dalam kasih Tuhan Yesus,” sub Thema: “Melalui Bulan Natal ini Allah Mengajak kita untuk membebaskan Tantangan Dosa Umat Manusia” (Mazmur 130:8).


Pdt Ayub Degei,S.Th, sebagai orang tua, sampaikan “saat sambutan Natal di bangku studi Belajar Banyak, zaman ini saya susah karena saya Sudah tua umur saya 61 Lebih Tahun. penganti saya adalah kalian. Maka Dengan itu saya harap Seluruh Anggota Ikappmme harus Bersatu dalam wadah ini, harap tenang tabah selama menempuh pendidikan di Jayapura.harapan Anda sedang menuggu,sehingga anak-anak Ekadide kuliah dengan tekun semangat dan maju terus,” tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama,Yance Nawipa selaku Badan Pengurus IKAPPMME SE kota studi Jayapura Mengatakan Panitia Natal Tahun ini di bentuk dalam kondisi yang tidak memungkinkan, tetapi dengan adanya kebersamaan, kesatuan persatuan kami maka hari ini kita lakukan Ibadah dengan baik karena pertolongan Tuhan,” ucapnya.


Pebina IKAPPMME Natalis Gobai, S.Ip, pesankan bahwa “melalui perayaan Natal ini,dikenal sejarah berdirinya Ikappmme,dan Badan pendiri, Pencetus, dan penggerak lainnya.

 Sesuai dengan perkembangan zaman modern pembina harap saat Status Mahasiswa Belajar Buku terus menerus sepanjang masa, tak lupa menyampaikan seluruh anggota "IKAPPMME"kesatuan persatuan itu harus jaga ketika kami bersatu mudah apa yang ada pada kami.,” pesannya.


Lanjut Gobai, “gerakan perjuangan panitia hebat luar biasa, pencarian dana selama beberapa bulan saja mendapatkan 9 juta lebih ini, kami aplos buat ketua panitia Natal Adik Nopias A Degei memang dalam kondisi seperti begitu tapi luar biasa,” ucapnya.


Selaku ketua panitia Natal Ikappmme Nopias A Degei, “ucapan terima kasih kepada kepada seluruh Anggota Ikappmme, Pembina, Senioritas dan,saya tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih, atas sumbangan Dana bama, air dan uang yang mana berikan kepada kami panitia,Tuhan akan memberkati.


Selama pencarian /pengalangan dana kami pernah mengadahkan sabda dan Nada,maka program ini dari Sie Kerohanian Natal. momen ini kami berikan Hadiah yang dapat juara 1,2,dan 3 sesuai dengan profesi yang telah tempuh Selanjutnya Putra Natal memberkati "Tutup". 


Pewarta: Nato Gobai

Admin: KabarMahasiswaPapua


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA