SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

SELAMAT & SUKSES WISUDAWAN "MELIANUS YATIPAI,S.H" AWAL DARI MAHASISWA AKHIR DARI PERJUANGAN

 

Selamat & Suskes Kaka Melianus Yatipai,S.H atas WisudaNya yang telah Ter Orbit dari Kampus Umel Mandiri Jayapura Papua (10/12/2020)"//: Awitoyai.


Jayapura - KabarMahasiswaPapua- Gelar Wisuda Bertempat Hotel Horizon Kota Raja luar Jayapura,Acara  Pemindahan tali toga berlangsung pada Pukul 11.00 "Selamat Berhasil atas Wisudanya, Kakak Melianus Yatipai,S.H  yang telah Terorbit dari Kampus Umel Mandiri Jayapura, Kamis(10/12/2020).

Wisuda sebagai pelepasan para sarjana baru yang telah menyelesaikan proses perjuangan kurang lebih 4 Tahun (8)"delapan semester",melewati berbagai tantangan dan hambatan. Rasa bangga terlepasnya aktivitas kuliah dan tugas dosen terpancar di wajah Oleh wisudawan".

Momen ini Menyandang gelar sarjana ilmu Hukum yang telah digeluti dengan segala kewajiban yang melekat, sebagai bertanggung jawab kepada orang tua yang telah menjadi sponsor tunggal selama kuliah dalam 4 tahun  lamanya". 

Memberi bekal ilmu bagi orang tua yang lebih bermanfaat dari pada meninggali harta benda yang cepat habis kalau tidak bisa mengelolanya. Ilmu yang dimiliki untuk masuk di dunia kerja, mempunyai nilai ekonomis yang dapat memenuhi kebutuhan hidup dan membeli harta benda yang dibutuhkan sepanjang sejarah dunia mengenang masa Depanmu.

Ucapan Selamat Sukses dari Adindamu "Natalis Gobai"awal perjuangan sebagai mahasiswa. Akhir perjuangan memasuki dunia kerja yang nyata, dengan tingkat persaingan yang semakin kompetitif.Untuk menang dalam persaingan dunia era globalisasi dan teknologi.Detik ini menanamkan modal Hidup, bukan hanya mengandalkan ijazah dan Transkrip Nilai prestasi akademik Kampus Umel Mandiri Jayapura.

Lanjut Gobai, Secara pribadi mengucapakan selamat berhasil untuk fase Wisudanya. banyak tantangan selama perjuangan Oleh setiap pejuang, jika punya tekad untuk menyelesaikan pendidikan mudah selesai dalam perlindungan Ugatame.

Niat seseorang membaja dalam menghadapi persoalan bukan sekadar prestasi akademik dan ilmu yang telah mengasah kenalaran berpikir dan bertindak, prestasi non akademik, Juga menempa untuk mewarnai perilaku, para wisudawan yang telah tempuh dalam kondisi Pandemi Covid-19. 

Perjalanan panjang yang telah dilalui sebagai satus mahasiswa dalam menjalani kehidupan kampus dengan kegiatan yang menyita waktu, energi, dana, dan pikiran. Diiringi gelak tawa, bahagia, derai air mata, rasa pilu, sendu menghadapi persoalan yang dihadapi selama kuliah .

Semuanya itu menjadi kenangan yang indah terukir di dalam memori dan sanubari,  suatu saat nanti akan membuka kenangan pada saat dunia kerja. Sungguh sangat menyenangkan dan membanggakan, walau sederet jabatan, pangkat, gelar melekat, semua akan terlepas saat berhasil didunia nyata.

Proses perjuangan sudah dimulai sejak menyandang status mahasiswa baru, diawali pengenalan kampus, kuliah, mengerjakan tugas dosen, UTS, UAS, KKN, membuat proposal, menulis skripsi, semua itu dengan lika liku, usaha, kerja keras, dan doa restu dari orang tua yang mengalir setiap saat.

Melalui itu saudara "Melianus Yatipai", telah tergelar (S.H) dengan begitu pengalaman yang sangat memuaskan.Kerja keras tidak pernah mengkhianati, hasilnya adalah kelulusan dengan indeks prestasi, sangat memuaskan, lulus tepat waktu sebagai buah yang dapat dipetik dan dinikmati sendiri.

Apapun hasilnya, merasakan wisuda yang disaksikan orang tua, om,Adik, kakak , Senior, intelektual,kerabat, teman, seperjuangan adalah sesuatu yang patut dibanggakan, rasa lega, terbebas dari rutinitas kuliah dan tugas dosen yang kadang penuh dengan perjuangan untuk memahami ilmu yang dipelajari."tutup"


Pewarta: N  Gobai

Yang Menulis ucapan Selamat Suskes Sukses Alummi Dari Kampus Universitas Yapis Papua UNIYAP Jayapura.



No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA