SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

UCAPAN HARI IBU SEDUNIA

 

Dok foto//: bersama ibuku
Tanggal 22 Desember memperingati hari ibu sedunia secara pribadi menyampaikan ucapan selamat Natal ibuku tercinta.


Jayapura Mother's Day- memperingati hari ibu sedunia,tiap detik menit,dalam bentuk waktu aku selalu merasa rindu ibuku dikampung halaman walaupun ibuku tercinta dibedah alam lain selamat hari bahagia.anak selalu ingat dari jauh ditanah orang,kini hari telah tiba hari ibu tanggal (22/12/2021).

Hari Ibu ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan ibu sepanjang hidup pada anak, saya selalu menjadi dambaan setiap ibu yang selalu merasa rindu ketika anak jauh dari ibu. Anak hargai jasa dari seorang ibu, dan juga untuk perempuan Papua yang hebat secara menyeluruh.

"Noukai adalah segalanya bagi'ku sepanjang kehidupan, Namun hari ini adalah salah satu hari kebanggaan tersendiri menurut kelender ibu sedunia jatuh pada tanggal 22 Desember 2020," kini anak pun sampaikan ucapan selamat Natal kepada seorang ibu yang anak selalu menjadi dambaan setiap hari tanpa batas ruang dan waktu;

Lanjut", orang tua merupakan sosok penting dalam setiap hidupku. mempunyai peranan besar dalam perjalanan anak.karena engkaulah yang bisa diasuh mulai dari bayi hingga tumbuh besar menjadi orang dewasa.Pantas jika orang tua merupakan sosok yang sangat berjasa dalam kehidupan dan tidak akan pernah terganti.

Terutama jasa dari seorang ibu merupakan manusia pertama yang memberikan kasih sayang kepada anak bahkan sejak dalam kandungan. Kemudian harus berkorban dengan nyawa untuk melahirkan sang anak tercinta ke dunia ke dunia terang. Bukan hanya itu, ibu juga menyusui dan mendampingi anak tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu.

Tidak heran jika hampir setiap orang memaknai peringatan hari ibu sebagai hari spesial untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang kepada sang ibu Degeimaga selpina. Meskipun dapat dilakukan setiap hari, namun memberikan kata ucapan hari ibu tepat pada 22 Desember memberikan kesan tersendiri.

Bagiku yang sedang mencari engkau dalam Bulan Natalan ini, sebab ibu ada di alam lain ucapanku ini melalui hari ibu penuh makna dan menyentuh hati, bisa menyimak beberapa rekomendasi anak untuk menghidupi secara individu melatarbelakangi lahirnya. tanda cendara mata sebagai pelajaran terbaik untukku ibu tercinta selamat Natal biar engkau bedah alam.tutup".


Pewarta : N Gobai





No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA