SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Wisuda Bertatap muka Pemindahan tali toga dari kiri ke kanan Oleh Rektor Uniyap Alam terbuka pantai Holtekamp 2020

Foto pemindahan tali toga dari kiri ke kanan oleh Rektor Universitas Yapis Papua Bpk DR.H.Muhdi B.Hi Ibrahim,SE,MM // Dok KMP.


Oleh : Natalis Gobai


RAPAT SENAT TERBUKA UNIVERSITAS YAPIS PAPUA (UNIYAP) JAYAPURA TAHUN 2019/2020 UNIYAP KO BISA KARENA KO BISA BUKTIKAN WISUDA TAHUN INI DARI ALAM TERBUKA DIPATAI HOLTEKAMP.

KabarMahasiswaPapua_Uniyap Usay Wisuda ditempat Holtekamp, rektor beserta wakil rekor dan senat universitas duduk barisan meja hijauh Wisuda Bertatap muka. Rasa penuh Kepuasan muncul dalam Prosesi Wisuda Berlangsung dipantai Holtekamp Jayapura hari Sabtu pada tanggal 07 November 2020.

Selaku Rektor Universitas Yapis Papua (UNIYAP) Jayapura Bapak DR.H.Muhdi B.Hi Ibrahim,SE,MM "Sebagai Saksi Hidup Alam Papua Beserta Seluruh Orangtua" Melalui Rapat Istimewa dengan Tanda terima pemindahan tali toga dari samping kiri ke kanan. Bersambung,

Atas Nama Dekan Fakultas Fisip di lingkungan Universitas Yapis Papua Bpk DR.Muh Sawir,S.Sos,M.Si  Memberikan selengkap Ijazah dan Transkrip Nilai Kepada Wisudawan Natalis Gobai terima Dengan Genap hati, "Gelar Sarjana Ilmu Pemerintahan dengan Sebutan (S.Ip) saya pun juga muncul rasa kepuasan saat itu," jelasNya.

"Ucapan terimakasih kepada Ibunda'ku tercinta Selpina Degei yang harum" dan Ayahku tercinta Vitalitas Gobai yang harum,walaupun engkau dibenci saat aku masa kecilku itu bukan menjadi tolok ukur,"dan juga tidak mengurangi rasa ucapan terimakasih banyak Kepda Seluruh Keluarga'ku melalui pengorbanan tenaga Dana,Biaya, Waktu,Nasihat,Teguran, Binaan dan Doa Restu oleh seluruh orangtua untuk tekat menyelesaikan pendidikan tinggi selama Kurang lebih 4 Tahun Pungkasnya.

Kebahagiaanku adalah kekuatan Orangtua'ku maka dalam kondisi Pandemi Covid-19,Anak memiliki Keberhasilan pendidikan Sehingga momen pasrahkan diri kepada Ugatame yang punya Kuasa.yang akan Bayar hasil keringat dari seluruh orangtua'ku saya tidak sebut Nama satu persatu hanya terungkap melalui tertulis (Ide umina Aniya Meiboudo Iki Utoma), pungkasnya.

Terimakasih banyak rektor UNIYAP beserta wakil rekor dan senat" dalam rapat Senat terbuka universitas Yapis Papua Uniyap Jayapura Tahun Akademik 2020 atas pemindahan tali toga dari kiri ke kanan.(Tutup).*



No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA