SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

PANITIA NATAl STASI DEI DAN JEMAT SILOAM BUBUGIWO TAHUN 2020/2021

 

Panitia perayaan Natal Stasi Dei dan Jemat Siloam bubugiwo, pertandingan berlangsung di lapangan Santo Ignasius Dei//Anton Gobai.


Penulis: A Gobai


KabarMahasiswaPapua-Usai foto Umat Santo Ignasius Dei dan Jemaat Siloam Bubugiwo sedang Mencari Dana Guna Untuk Perayaan Natal tahun 2020/2021. di Lapangan St. Ignasius Dei, kemudian Pencarian  dana akan berakhiri pada tanggal 06 Desember 2020, Kemudian Dana yang masuk kami akan Bagi dua Kas perayaan panitia Natal yakni Stasi Dei dan Jemat Siloam bubugiwo;

Kedua Ketua Panitia Perayaan Natal konfirmasi  jurnalis kepada Media KabarMahasiswaPapua, hari ini pertama di bukakan oleh pewarta Stasi Dei "Isak Nawipa" menyampaikan  ucapan terimakasih atas kerjasamanya, agar perayaan Natal tahun ini berjalan dengan Baik dan lancar.semua pihak yang telah mewujudkan pertandingan ini,” mari datang saksikan pertandingan ini semoga dengan itu, kami menyampaikan terimakasih atas kedatangan anda.kedua Panitia Perayaan Natal saya sebagai selaku tuan rumah yang turut memberi perhatian besar dalam terselenggaranya ini”, ungkapnya.

“Ini merupakan salah satu Pengalangan Dana  mengumpulkan pemain-pemain lokal berbakat di dari Kedua Gereja Melalui panitia Natal sehingga kami harap seluruh pemain setiap regu siap terima”, paparnya.

Seksi olahraga mengatakan dalam Pertandingan, kami  Pantia Natal akan berikan sesuai dengan hadiah sesuai urutan juara, ditutup dengan pemberian hadiah  dari panitia Natal dari  Jemat terkait."tutup*


Editor: N Gobai


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA