SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

seminar dan orientasi IPPMMARPUT Se Jayapura Tahun 2020




Dok foto// Seminar dan orientasi IPPMMARPUT Se Jayapura 2020


 Penulis : Menakem Gobai


Jayapura KabarMahasiswaPapua- Usay seminar dan orientasi Anggota baru dan lama Ippmmarput se Jayapura di asrama paniai Tepat pada tanggal 09/01/2020;

Wadah tempat pengumpulan lebih dari satu untuk melatih keberanian dan kekuatan spiritual dan kepemimpinan didalam wadah " Ippmmarput" sebagai pencetak manusia yang terletak wilayah pengungan Papua di Paniai Utara;

"Kegiatan orientasi adalah salah satu program dari Badan Pengurus Ippmmarput se Jayapura,untuk mewujudkan visi misi secara langsung, sehingga tiap tahun diprioritaskan pengenalan anggota baru dan lama setiap tahun dalam dua Hari berturut yakni hari Jumat tanggal 09-10 Oktober 2020"

Anggota Ippmmarput menciptakan Kreatif,logis dan krisis inisiatif para Pelajar dan mahasiswa kritis yang sangat ingin membangun negri ini (Bangsa Papua) dengan kekuatan remaja dan masyarakat yang kreatif. Dengan mindset kreatif kita akan menjadi lebih inovatif dan cerdas membangun masa yang penuh ceria.

Berdirinya wadah Ippmmarput sejak Tahun 90-an, wadah ini demi generasi penerus yang sedang mengikuti JejakNya.Tempat Wadah Ippmmarput untuk melatih diri, tanpa perbedaan pemaparan profil Ippmmarput. Oleh : pembina Ippmmarput  SAMUEL GOBAI, S.Sos sebagai Pembina Ippmmarput se Jayapura.

Kepimpinan dalam organisasi Ippmmarput, Oleh KK Paulus Douw,SE sebagai pemberi Nara sumber dalam Seminar dan orientasi Anggota baru dan lama Ippmmarput se Jayapura Tahun 2020, "Organisasi adalah tempat belajar, Organisasi butuh orang yang setia mengikuti "manusia menjadi memanusia" adalah organisasi  maka anda akan terbentuk mentalitas, karakter  dan gaya kepemimpinan pribadi. 

Adaptasi lingkungan oleh  Senior Natalis Gobai,S.Ip Melalui seminar Orientasi Ippmmarput 2020, adaptasi lingkungan adalah proses melengkapi pendewasaan diri agar mengikuti lingkungan sosial secara beraturan, saat pemaparan materi mahasiswa baru perlu turuti berbagai tekanan dari senior.sehingga  perlu mengawali dengan materi adaptasi lingkungan agar mudah Menyesuaikan diri dengan lingkungan kota studi Jayapura,jalas.

Ideologi papua, Mahasiswa perluh Mengakiri identitas kita karena papua bagian dari bangsa yang tertintas oleh Negara Kolonial, aku kulit hitam kriting ramput. Oleh: SENIOR  MARTINUS NAKAPA, S.IP.

Materi yang dibicarakan, demi  Generasi penerus masa depan yang mampu beradaptasi  Dan Mampu Mengadapi Global secara efesien karena  Mahasiswa IPPMMARPUT  bagian dari Penangun Jawab  Aspirasi Rakyat.

Ujar "Bp-IPPMMARPUT" Se-Jayapura, Menakem Gobai dan Alpons Yeimo, secara pribadi rasa  Bangga dan Termotivasi karena  Setiap keberhasilan Senior,  pelajaran terbaik bagi  Seluruh angota Ippmmarput agar NantiNya Menjadi Mampu  mendidik,membina Generasi ke Generasi. Sebagai pesan tak kalah lupa seluruh anggota Ippmmarput jangan lupa "kesatuan dan persatuan Seluruh Anggota Ippmmarput Se-Jayapura.

Selaku ketua panitia Harold Gobai dan Sekretaris Petrus Degei mengatakan melalui simbol Ippmmarput, tepat pukul 06 sore, ketua panitia penerimaan anggota baru dan lama Ippmmarput se Jayapura Tahun 2020, 30 Anggota baru  yang telah bergabung sahkan sebagai anggota resmi Ippmmarput.

Wadah adalah tempat belajar untuk melatih keterampilan, kepemimpinan pribadi untuk kedisiplinan berkarakter Organisasi secara utuh.ingat organisasi butuh kesetiaan anda dalam wadah ini.


Editor N Gobai : SuaraMahasiswaPapua





No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA