SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Datang Untuk Belajar Pulang Untuk Melayani itu Sudah Bulat

Dok// Pribadi segala galanya itu datang sekali pulang sekali,se lagi ada waktu luang untuk pribadi dengan orang lain.

Karya : N Gobai


SuaraMahasiswaPapua- Jayapura 20 Oktober Tahun 2020, Selesai Studi bukan memiliki Karil,tapi selesai karena Batas Semester sesuai dengan profesi SKS pada program studi diKampus tercinta yang telah selesainya. Belajar Buku terus menerus sepanjang masa hidup ! Kalau tidak Belajar IQ kita sama seperti orang tidak pernah pendidikan. Maka diharap masih ada kesempatan diberi waktu untuk belajar buku. ilmu usaha pribadi fokus pada tujuan, "jelasnya.

"Belajar Buku untuk mengembangkan mainsed /pola pikir  kunci dari itu"Baca buku" manfaatkan waktu untuk belajar modal pengetahuan. hidup adalah bagian dari Usaha dan terencana Ketika kita kajih Ilmu pasti ia akan menemukan Dunia usaha melalui profesi bukan Ijazah/transkrip nilai,zaman ini butuh kualitas ilmu bukan Ijazah dan titel". pungkasnya.

Setelah Wisuda semua orang pasti ingin mau pulang kampung halaman masing-masing,tapi ukur (knowledge ability and need to have a dwarf), selesai Studi untuk melayani Masyarakat di kampung halaman. 

Anak merantau banyak kenangan mutiara pasti tiap orang punya kisah hidup yang sama, setelah pulang tidak cerita sama teman sebaya/teman konco, baku pisah karena sudah kampung. Ada hanya cerita hidup dalam dokumen kehudupa dikota studi Jayapura "kopi tua" bagaikan nota bakar, lapar pun bertahan, sakit pun lewati anak Merantau hebat sisi hidup tanpa ayah dan ibu;

Catatan dari kedua sang Ibu dan ayah sebelum langkah kuliah merekomendasikan Anak pergi lalu pulang,Orangtua akan Kawali selama masa kontrak tapi anak hati" selama anak ada dirantau inilah pesan Orangtua kepada anak" Dimi Akauwai" kata orangtua nokenmu dan busur dan anak panah ada dikampung.

Kata orangtua kepada anak kalau anak berhasil Orangtua bahagia,Setelah selesai  Anak kembali untuk mengembangkan potensi dan bakat orangtua, agar terhubung dengan teradisi Orangtua.Lalu pegang adat istiadat  dan safet itu pegang supaya lanjutkan tongkat iini sebagai tanda hidup Secara kehidupan mee yang sebenarnya.

Ibuku Degeimaga,saat engkau ada didunia ini saya tidak rasa ragu, karena aku hidup dibawah Binaan, Nasihat dan motivasi belajar,Naukai tegur itu bukan hal lain yang dimasukan. tapi Noukai tau masa depan dan Noukai korban demi masa depan Hidupku tangisan tertumpuk. "air mata"

"Setelah Noukai pulang bedah Dunia lain Sejak Tahun 2012, dukungan biaya pendidikan dan hidupku lepas tangan, setelah itu beban pendidikan keluarga Besar Saudara/i nya.hari ini merupakan salah satu hari yang penting ingat Orangtua Ayah dan Ibu ".

Anak pergi merantau hanya sementara waktu,Kenangan menjadi catatan sejarah, selama perjuangan masa depan. motivasi ini adalah pagar keselamatan, ketika anak dapat nasib hidup pasti mengali kembali sebelum buka album Foto. Hal ini Menjadi pesan buat anak suatu saat air matamu pasti akan jatuh bagian pipinya, anak  sekolah penting karena anak punya masa depan, yakni punya harta, punya rumah mewah, kehidupan tidak susah jika tercapai motivasi itu.

Terimakasih banyak Orangtua Ayah dan Ibu'Ku Binaanmu sebagai tanda dan petunjuk hidup yang sebenarnya, Mee keike miyo gaabagee, momen ini merasa Rindu Orangtua.


Admin: SuaraMahasiswaPapua



                                 

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA