SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

opini Ippmmarput Guruku oleh Gobai Hendrikus

 

Dok foto// Orientasi Anggota Baru Ippmmarput se Jayapura Berlangsung di pantai hamadi tanggal 10 Oktober 2020.


Karya : Gobai Hendrikus 


Ippmmarput Jayapura, 11/10/2020, SuaraMahasiswaPapua- Wadah Ippmmarput Mesin tanpa Bunyi Kau mampu mencetak manusia yang berkarakter melalui pengenalan anggota baru dalam wadah Ippmmarput aku bisa melatih mental skill dan penampilan diri menjadi seorang pribadi.

Wahaii.IPPMMARPUT

Kaulah diberi kekerasan,Kaulah diberi penderitaan,Kaulah diberi menodai,Kaulah membuat diriku ketindasan,Bukan berarti, untuk gagal,Bukan berarti takut untuk tertanam dihati Bukan berarti untuk ingat selamanya,Bukan berarti untuk menjauhkan Darimu wahai guruku ippmarput;

"Penderitaan bagaikan teori hidupku...Penderitaan bagaikan nilai pengalamanPenderitaan bagaikan penuh kesetiaanPenderitaan bagaikan penuh harapandemi masa depanku."

Wahai IPPMMARPUT...

Karena,dibalik segala kepahitan yang berguna dari wadah IPPMMARPUT,Untuk memiliki jiwa pemimpin yang profesional, belajar hari ini untuk esok hari yang ceria.

Termotivasi IPPMMARPUT Kaulah menjauhkan segala sangsi Kaulah mengkokohkan mental Kaulah memberanikan berbicara Dipublik tanpa membara Milikilah jiwa kepemimpinan terbaik Dibisik dari suara hatimu...

karena itu,di resmikan aku jadi aset di tubuhmu Wahai ippmmarputku,dunia pendidikan di senanggi Aku jadi pemimpin Karena engkaulah pencetak  

sumber segala ilmu pengetahuan Aku bangga wahai..guruku ippmmarput Karena kau beri aku inspirasi awam Ketika aku terpilih jadi anggotamu Karena itu,kau jadikan aku bagai biji matamu Karena ini kerinduanku.

Trimakasih !

sejuta kerinduan ini haturkan dalam doa'ku untukmu Wahai guruku ippmmarput Moga kau tetap memberi roh agar Kepintaran dalam untai pertumbuhanku tetap tegar Wahai guruku Ippmmarput se-jayapura aku tak akan lupakan engkau selamanya.


Admin SuaraMahasiswaPapua


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA