SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Selamat Sukses Acara Yudisium Yomdesi Kadepa Nabire 14/08/2020

 

 Dok foto,//pribadi yudisium 14/8/2020


Reporter: Nato.Gobai (KmP)


Nabire, Gelar Yudisium Adik Tercinta "Yomdesi Kadepa,Amd.Keb" pada Kampus hijau sekolah Tinggi ilmu Keperawatan dan Kebidanan Politeknik Kemenkes Nabire menyelenggarakan Yudisium "ratusan Mahasiswa/i dari dua Program studi,mengikuti prosesi acara Yudisium Nabire, Jumat (14/08/2020).

"Ratusan peserta Yudisium berbagai mahasiswa Diantaranya Mereka, Hanya Satu Bintang tersebut itu  adik tercinta, dulu Orangtua Ayah dan ibu Beri Nama Yomdesi Kadepa,tapi kini anaknya telah mencapai tujuan Maka dari Kampus tercinta Poltekkes Kemenkes Nabire Hari ini Menambahkan "Yomdesi Kadepa,And.Keb."

Kata orang Anak'ku Selamat Berhasil atas Keberhasilan'mu menjadi suatu kebanggaan,hari ini selesai bukan kepuasannya tatapi kesuksesan itu menyegarkan Orangtua Kakak,dan saudara/i hari ini senang dan rasa keriduan, kesusahan, kecapean terobati kepuasan sudah telah tempuh Pendidikan Diploma D3 inilah Nilai utama dari Orangtuanya.

Acara prosesi yudisium dipimpin oleh Pimpinan lembaga politeknik Kemenkes Nabire bersama Kaprodi keperawatan dan kebidanan  dan beberapa Dosen yang turut serta mendampingi. berpesan kepada para mahasiswa supaya mampu berkompetisi dan berkolaborasi di tengah persaingan ketat di era serba cepat saat ini baik menjadi seorang akademisi maupun praktisi.Terlebih, Prodi kebidanan dan keperawatan merupakan salah satu dari program kuliah yang memiliki peluang serta tantangan cukup baik kedepan.

Salah satu peserta yang mengikuti yudisium, mengatakan bahwa era persaingan harus disikapi dengan optimisme bahwa mahasiswa merupakan agen perubahan terlebih setelah dinyatakan lulus seperti saat ini.

Adik'ku Secara pribadi Kaka "Nato Gobai, " ,tidak mengurangi rasa hormat melalui hari spesial Adik tersayang Karena dengar kata keberhasilannya; pendidikan dan pertumbuhan masa studi  tiap orang pasti memiliki Kenakalan remaja (Pubertus) masa transisi dari masa ke masa hal itu bukan ukuran pisikologi tapi keberhasilan adik menuju karakter dewasaan, hal ini ditandai dengan  pengalaman atau cerita hidup.

keputusan pribadi adalah kunci keberhasilan, dimana Anda nyatakan saya akan menjadi seorang pribadi yang berkarakter melaluinya pendidikan dan pembinaan baik itu Orangtua,Kakak, senior,Dosen hal itu  memenuhi untuk kelancaran perjuangan adik agar tercapainya visi dan cita"Masa Depannya.


Sumber slSuaraMahasiswaPapua


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA