SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Pembangunan Gedung Gereja Katolik Stasi Dei Butuh Bantuan Dana Dan Bama

 

Pembangunan Gedung Gereja Katolik Stasi Dei, sisa bangunan belum dilengkapi mohon Doa dan dukungannya agar cepat dalam waktu yang dekat. (Dok KMP).


Reporter: Natalis Gobai


KabarMahasiswaPapua, Dei Kamis 03/09/2020 Panitia pembangunan Gedung Gereja Katolik St Ignasius Stasi Dei, saat ini proses melengkapi bahan pembangunan sehingga, kami harap seluruh pihak Mohon bantu Melalui sumbangan, Dana maupun Bama dan bantuan lainnya.

Pembangunan Gedung Gereja ini mulai sejak tahun 2017 4 Tahun yang lalu. tapi  kini masih belum selesai sisah Pembangunan karena pemerintah daerah tidak ada donasi. Namun, kami harap mohon bantu Dana,Bama Maupun tenaga agar cepat selesai sisah bahan" yang belum dilengkapi.

Suara Umat", Stasi Dei saat ini Nilai kebersamaan, kesatuan,dan kekompakan penuh semangat awal hadir Gereja ini sampai saat ini memang latar belakang mereka melihat kesatuan umat Santo Ignasius Dei sudah tradisi, sehingga mereka mampu dirikan "Pembangunan Gedung Gereja Katolik St Ignasius Dei."jelasnya.

"Struktur Panitia Pembangunan Gedung Gereja, Kordinator Pembangunan Maichel Degei,S.Sos, Ketua Panitia Pius Degei,S.Pi  Sekretaris Wilem Gobai,S.Sos Bendahara Makdalena Gobai Melalui Via phone, 03/09/2020. Sangat butuh dana untuk melengkapi bahan"yang perlu di lengkapi dalam tahun ini."ujarnya.

Beberapa tahun lalu umat Stasi Dei bersama sukarelawan, berusaha keras kemampuan mereka sudah akhir pekan selesai, akhirnya Gereja  kita mengantongi untuk hampir mempersiapkan peresmian.Namun, itu penuh apresiasi kepada seluruh umat Stasi Dei sangat luar biasa atas kebersamaan umat Tuhan dalam rangka pembangunan Gedung Gereja Katolik Stasi Dei sudah hampir selesai.

"Segenap umat Katolik wilayah Eka Stasi Dei dengan penuh semangat menyatukan tekad Dalam kebersamaan,kekompakan umat, penuh harkat dan martabat dalam berusaha untuk membangun Gereja agar dapat memenuhi kebutuhan generasi penerus Gereja Katolik Stasi Dei."

Umat ​​Stasi setempat di wilayah Eka Stasi  Dei betul-betul berkeinginan memiliki nilai pembangunan Gedung Gereja Katolik. Suara umat mampu menarik  mengingatkan semangat untuk mengisi waktu,sehingga diharapkan kegiatan ibadah yang dilaksanakan akan semakin dirasakan sebagai kebutuhan yang tidak dapat ditanggapi dan Nama Tuhan semakin dimuliakan.

Editor : "SuaraMahasiswaPapua"

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA