SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

IKAPPMME SE JAYAPURA SIAPKAN PERLENGKAPAN PENGENALAN ANGGOTA BARU DAN LAMA 2020

 



Reporter : Nato Gobai


KabarMahasiswaPapua- Jayapura Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i dan Masyarakat Ekadide (IKAPPMME)se Jayapura,melengkapi kesiapan dan persiapan untuk menyambut Anggota baru dan Lama Ikappmme tahun 2020/2021.

Melalui pengenalan anggota baru dan lama merupakan salah satu program kerja Oleh Bp Ikappmme, untuk mewujudkan visi dan misi secara umum. Terlebih khusus tuangkan dengan Motto Ikappmme "Berpikir dan Bertindak" melalui itu berkarakter dengan Semangat rasa Kekeluargaan untuk Menghasilkan Insan yang Berkualitas dan Membentuk Rasa Solidaritas yang Tinggi”, Ikappmme bertujuan untuk mengenalkan dan mempercepat adaptasi anggota baru.

Selain itu, acara ini juga melatih mental, kedisiplinan, sopan santun terhadap dunia organisasi, kreativitas, dan kerja sama antar Senior dan junior/anggota baru lama.

"Ikappmme, ini dilaksanakan dalam jangka waktu dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu 11 September, Sabtu 12 September 2020. Tempat pelaksanaan acara"  seminar Pos Pi Gloria Kebai pugaida, jelanya.

Ketua panitia pengenalan orientasi merangkap Musyawarah "ikappmme" Gerson Nawipa,dan Sekretaris Agustus Degei, Pembina Deki Y. Pigome,ST, Bersama BP Ikappmme yang diwakili Oleh bsekretaris "Yonipan Nawipa", mengatakan kami sedang siapkan administrasi sepertinya Baleo,Schedule kegiatan, mamteek dan susunan acara jadwal Kegiatan. Kegiatan pengenalan dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu (11-12 ) sampai selesai.mulai bekerja hari tanggal 07 sampai pembubaran panitia 09/2020) di Jayapura, Papua.

"Selaku Pembina Ikappmme Deki Y.Pigome,ST. menyatakan bahwa organisasi adalah tempat belajar mental, skill, penampilan,dan kepribadian yang baik untuk di Masa Depan baik  itu Digereja, pemerintah budayanya."pungkasnya.


Editor: SuaraMahasiswaPapua


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA