SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

BERHASIL SIDANG TESIS MAGISTER HUKUM Pdt.NIKOLAUS DEGEI,S.Th



Usay Sidang Tesis pada program studi ilmu hukum S2 dikampus Universitas Cenderawasih (Jayapura) Papua Senin tanggal 24 /08/2020, Dok foto Men piet Tenouye (KMP).


Author : Nato Gobai (KMP)


Jayapura,usay Sidang Tesis Senin 24 Agustus 2020 selamat Sukses tahap Ujian Tesis Bapak Nikolaus Degei, atas Keberhasilan'mu, menjadi kebanggaan dari keluarga besar "Apikopa Yameko" menyampaikan ucapan selamat berhasil tahapan Sidang Tesis pada program studi ilmu hukum  S2 universitas Cenderawasih Uncen Papua.

Pendidikan adalah  Usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan impian pada setiap insan manusia yang memiliki pengalaman dan pengetahuan agar tidak terjadi ketika selesai tahap Tesis maka hari ini merupakan sebuah proses Sidang Tesis dan selesainya.

Lanjut , Pendidikan merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting karena pendidikan mempunyai tugas untuk menyiapkan sumber daya manusia.

Menjadi seorang  Magister yang  memang penuh dengan tuntutan belajar, karena dengan belajar dapat menjadi bekal ketika  selesai tahap Tesis maka  akan menunggu tahap Yudisium dan wisuda, diawali dengan Tesis ini merupakan salah satu tugas akhir yang akan merasakannya.

"Belajar yang tekun sehingga hari ini memulai dengan sidang Skripsi, melalui skripsi ini akan mengantarkan dirinya menjadi seorang Magister yang lebih memilih dan siap menghadapi peran Dunia pendidikan secara Nyata. sehingga kesempatan ini secara pribadi saya  mengucapakan selamat lulus sidang Tesisnya."

Sidang Tesis bukan urusan yang mudah, namun. membutuhkan pemahaman yang sangat tinggi sehingga sidang akan mudah untuk di takhlukan dan siap untuk diwisuda dan menjadi seorang Masgister hukum.

semangat memberikan kado ucapan selamat lulus sidang Tesisnya Om "Nikolaus Degei" yang telah lulus sidang Tesis akan membuat omku  merasakan nyaman dan bahagia karena masih ada waktu yang terbaik untuk memiliki ilmu hukum dan pengalamannya.

Ucapan selamat lulus sidang Tesis yang bagus dan penuh dengan makna dan tentu saja akan membuat dirinya merasa bahagia karena mendengarnya,Hasil perjuangan ini akan menuntun pribadi dan keluarga besar dan Masa Depannya.*






No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA