SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Selamat Sukses Yudisium Meki Meni Gobai,S.Km

 

Selamat Sukses Meki Meni Gobai,S.Km
 atas keberhasilan'mu menjadi kebanggaan Orangtua dan pribadi di ukur dengan pengalaman studi, pada hari Senin 14 September 2020, Dok foto//KMP.


KabarMahasiswaPapua-  Yudisium Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Cenderawasih (Uncen). Jayapura, pada hari senin,14 September 2020.Selamat Sukses  Meki Meni Gobai,S.Km. Gelar sarjana strata (S.1) pada program studi yang di raih selanjutnya Ugatame menyertai sepanjang masa Depanmu.

Gobai masuk kampus Uncen awal Tahun 2014  selesai 2020, bukan karena dia lemah, Mahasiswa punya masalah pribadi maupun lingkungan sehingga hari ini  memperoleh status sebagai sarjana sesuai dengan keahlian, dikampus Universitas Cenderawasih" jelasnya.

Selesai Tahun 2020 adalah angkatan Virus Corona,tapi melainkan menjadi Mahasiswa Anggota Emas Bangsa Papua, selamat sukses Anak putra putri Bangsa Papua selanjutnya Ugatame tetap Menyertai kita sepanjang masa depan.

"Pendidikan adalah usaha sadar, dan terencana, setiap orang mempunyai tujuan untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pengalaman dari sekolah dasar."

Acara Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses akhir perjuangan dari seluruh mata kuliah yang telah tempuh. dan penetapan nilai dalam transkrip  untuk memutuskan lulus. Dengan prestasi yang memuaskan dalam penilaian studi yang ditetapkan oleh otoritas yang dihasilkan dari Keputusan dekan fakultas Fkm Uncen.

Keberahasilan bukan tanpa usaha dan doa, yang dipanjatkan.saat perjuangan jangan pantang dan menyerah jika belum mencapai tujuan, jangan  menyerah tantangan menjadi Ujian pribadi. Sebelum mencapai target seseorang.Anda menyerah berarti anda tak punya masa depan.

Namun dengan itu, Tuhan tau sampai mana batas kesabaran kita.saat diuji tantangan, Jika gagal jangan berputus asa, terus berjuang Ada waktu untuk berhasil rencana kita, jauh lebih baik dari rencana Tuhan.

Seluruh anak Orangtua selalu di bangga, dan hormati disaat perjuangan pasti ingin menjadi kebanggaan orangtua.tidak heran banyak anak yang berlomba menjadi  terbaik bisa membuat orangtua mereka bangga. Sebenarnya, membuat orangtua bahagia itu tak harus dengan uang yang banyak, rumah mewah, atau berusaha menjadi seperti anak orang lain yang dibanggakan orangtuanya".lanjut

"Kebahagiaan orang'tua Anak'ku ini harus berhasil dalam kehidupan agar tak ada susah dalam dunia pendidikan maupun Dunia usaha. berarti, orang tua pandai menasihati anak untuk seorang sukses namun tak dapat melakukannya sendiri, inilah dapat terjadi kepada para orang tua yang sibuk merencanakan masa depan anak-anak."


Reporter : Gobai Nato

Editor     :  SuaraMahasiswaPapua

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA