SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

GELAR DISKUSI BERSAMA NATO GOBAI TOPIK MANUSIA MENJADI MEMANUSIAKAN

 


Gelar diskusi (GLPM) saya Mengajar'saya Belajar.Awas Lupa Belajar Buku. Dok// KMP. 


Reporter : joram ugipi Yeimo.

Jayapura, SuaraMahasisPapua- Gelar Diskusi, Awas Lupa belajar Buku dan Membaca. "Gerakan Listrasi Papua Mengajar" (GLPM),  ClassLocalroom Pukul 3.00 sampai selesai, tanggal 21 September 2020, ditempat belajar idaiyo 2 kota raja dalam Abepura Papua.

"Saya belajar' saya Mengajar" Awas Lupa belajar Buku, belajar Buku adalah jendela dunia,jika kita belajar kita bisa mengetahui sesuatu yang kami haus dan daga.

Bagaimana kita bisa mengetahui sesuatu yang berharga, Waktu yang Tuhan beri manfaatkan dengan seutuhnya,saat perjuangan luangkan Waktu Diskusi dengan sebaik-baiknya.

Dalam diskusi tersebut ini,kami berlangsung dengan "topik, Manusia menjadi memanusiakan" melalui Diskusi ini kami bisa tahu sesuatu yang kami tidak tahu.

"peserta dalam pertemuan ini berjumlah 4 jiwa,Namun,tak mengguragi rasa capek kami terus berupaya keras untuk mendapatkan pengetahuan melalui usaha sadar sabar, dan terencana."

Diskusi adalah proses melengkapi pendewasaan, anak terdidik agar mampu menjalani kehidupan pada zamannya, sehingga dunia pendidikan harus melahirkan sikap insan cendekia,intelektualitas sehingga Diskusi ini akan menghasilkan manusia yang profesional.

Saat kita mencoba permainan baru tentunya pertama kali Merasa bosan, karena tidak kenal.setelah kita mengetahui cara Dan mengunakan permainan itu,Tentu kita sudah memahami cara belajar yang benar.

Ketika kita lihat permainan Baru,kita pikir Besar karena kita belum mengenal dia,kita bisa katakan tidak tahu. Bisa dibilang permainan yang sulit, setelah kita belajar dan memahami pasti kita sudah mengenal dia Melalui kefokusan".


Editor: SuaraMahasiswaPapua


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA