SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

AKSI PENOLAKAN OTSUS JILID II

 

Dok foto// Aksi Penolakan Otsus jilid II Solidaritas mahasiswa dan Rakyat Papua Jayapura 28/09/2020 Gapura Uncen Bawah.


Reporter:  Agustinus Gobai 


Jayapura, SuaraMahasiswaPapua Senin,28/09/2020, aksi demo  kumpul depan Gapura "Uncen Bawah dan Uncen" atas  dikuasai Oleh TNI dan POLRI untuk dapat Membubarkan aksi demo dengan Bunyi senjata;  Penolakan Otonomi Khusus Papua "Otsus" jilid II. Terus menolak  oleh Rakyat Papua dan Solidaritas Mahasiswa Papua. 

"Masa kontrak otonomi khusus Provinsi Papua dan Papua barat menurut UU No 21 Tahun 2001 akan berakhir pada Tahun 2021 Berarti masa kontrak Kolonial Indonesia akan Berakhir.

Rakyat Papua dan solidaritas mahasiswa serta seluruh Alam papua, Mengembalikan Otonomi Khusus ke Pemerintah pusat, pihaknya selalu Menintimidasi, penindasan, pemerkosaan, dan pembunuhan terhadap rakyat Papua. sehingga UU ini tolak secara 100% ."Rakyat Papua barat dinuntut hak Nasib kemerdekaan Papua.

TNI PORLI, dan masyarakat indonesia lipat tikar dan kembali Ke Asal Negara Kolonial Indonesia,tidak punya jaminan hidup di Papua.

Sebagai jaminan akan Berakhir tahun 2021.Maka kami solidaritas Masiswa dan Seluruh Akar Rumput Rakyat Papua tolak " Otsus"-

Aksi Penolakan Otonomi khusus Papua tindakan TNI/PORLI, terhadap solidaritas Masiswa ambil tindakan ketidak beraturan cara ini perlu klarifikasi, secara beraturan perluhnya mematuhi perintah secara kehadilan, dan kedamaian di tanah Papua.

Tugas TNI Dan POLRI, bukan lagi mengayomi dan melayani Masyarakat, Melainkan tugas mereka sebagai berburuh manusia ketidak adilan terhadap Rakyat Bangsa Papua.-

Sehingga terjadi dalam kehidupan "Bangsa Papua", tergantung pada Nasib sendiri. diatas tanah ini Hak Kami proaktif dan Advokasi, siap mencoba hal yang baru.dan tertarik untuk menemukan cara yang bisa mengubah takdir kehidupan dan kekayaan menjadi lebih baik*.


Editor :N.Gobai.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA