SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Semi Kayame,dan Zaverius Kadepa bengkel Motor "Meeyoka Otomotif" Jayapura idaiyopugaida


Meeyoka otomotif Jayapura Kayame,Kadepa buka bengkel  Service motor Dok (KMP)




Jayapura, KabarMahasiswaPapua, Kayame, Kadepa buka otomotif "MeeYoka" dunia servis Saat ini, masih bisa melayani bengkel atau (Service motor), Meeyoka bisa karena mampu perbaiki tanpa teori yang di pelajari niat mereka mampu mengoperasi mesin jelas.idaiyopugaida, (08/07/2020);

Sudah punya memiliki niat  maka hal  itu bulatkan niat dan tekad untuk mengembangkan potensi agar benar -benar serius mempelajari saat ini, belajar bukan untuk membuka toko bengkel besar karena belajar otomotif memerlukan konsistensi yang tinggi;

"Otomotif motor modifikasi ini  merupakan salah satu pilihan karir yang dapat dilakukan.tidak perlu membuka toko besar tapi,tempat ini untuk tempat belajar. kesuksesan bukan cuma" tapi usaha itu  membutuhkan proses waktu yang cukup lama. 

Semi Kayame" jelaskan pengalamannya, "menurut cerita pengembangan diri bukan memaksa kondisi.tapi niat diri bagaimana saya belajar dan juga seorang mekanik ingin mau tahu sesuatu itu kembali ke seseorang, sehingga dalam kondisi covid-19 kita melayani sambil Belajar,"ungkapnya".

Lanjut Zaverius Kadepa,"saya juga sedang belajar dengan teman.hal ini perlu serius karena seorang mekanik merupakan pekerjaan yang cukup menjanjikan sehingga keahlian itu menunjukan sebagaimana mestinya mekanik dapat membuka lapangan usahanya tidak perlu modal yang besar kami belajar dari lapangan kecil ada gunanya"menurutnya"

Kayame, tanpa Belajar tak mungkin mengetahui sesuatu,maka dengan itu segala galanya itu berawal dari pengalaman bukan berarti apa; hal ini kreatif sehingga saat ini juga tanya kepada kedua adik,sebenarnya pilih jurusan apa" jawabannya bukan jurusan tapi kami belajar otomotif.

Selain itu, teknisi terkadang dituntut untuk menyelesaikan tugasnya dalam waktu yang singkat mengapa seorang teknisi bisa mengembangakan kemampuan karena ia belajar dari kumpulan pengalaman kecil.

Banyak orang yang ingin mempelajari tentang otomotif, dunia mekanik saat meningkat kurang dibagianya fasilitasi,dan peralatan lainnya maka kami ingatkan melalui media ini kedua Adik"Keniatanya ingin mau menjadi seorang Dunia otomotif;

Belajar dari kecil suatu kelak anda akan memiliki sesuatu yang berguna. sehingga pesan dari "kakak" kedua adik tidak perlu khawatir, sekarang ini momen untuk mengembangkan potensi mekanik secara profesional.

Fasilitas sangat penting untuk memadai masa depan yang  perlu dipastikan.Sepertinya ruang teori dan ruang praktik yang lengkap kenyamanan teori tanpa praktik karena tempat belajar tidak memandang orangnya tapi intinya karil memiliki pengalaman sebagaimana mestinya.


Reporter (Awitoyai)

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA