SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

( IKAPPMME NABIRE ) PANITIA PENERIMAAN MAHASISWA BARU DAN LAMA TAHUN 2019 DI KOTA STUDI NABIRE PAPUA

PANITIA MABA  IKAPPMME 2019  KOTA STUDY NABIRE LAKULAN  KERJA FISIK
Nabire 08 juni 2019
Penulis Demenson Nawipa
Dock photo
NABIRE,IKAPPMME VOIC--- Via phone  (KT) BINTANG EKAPO TIMUR.COM----panitia pelaksa penerimaan masiswa baru  organisasi, ikatan pemuda pelajar mahasiswa mahasiswi ekadide se kota studi nabire. Sejumlah mahasiswa  mahasiswi yang terlibat sebagai anggota organisasi ikammpe se kota study nabire,  melakukan aktivitas bakti sosial guna mencari dana untuk menyuksesan kegiatan rutinitas orientasi MABA tahun 2019. Kerja fisik ini di lakukan pada 08/06/19 nabire papua.

 setiap hari libur seperti hari sabtu kami selalu melakukan kegiatan jika ada laporan masuk dari seksi usaha dana. kekompakan dan kebersamaan kami selalu selalu ada, walaupun banyak masalah persoalan, kesakitan kelemahan, dan ketidaksanggupan yang melanda dalam kehidupan kenyataan atau pun di roda organisasi ini.kata ketua panitia usai kerja. katannya.

 "Dengan itu kami siap kerja apabila ada keluarga yang minta bantu kerja, pekerjaan bentuk apa saja. Agar mewujudkan kegiatan rutinitas perkenalan penerimaan mahasiswa baru tahun 2019 ini, dan  setiap kegiatan kita selalu menjalankan absensi jika ada yang tidak ikut maka sangsinya RP,  20, 0000. kami jalankan absensi ini supaya jangan ada yang terlepas dari tali,persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan agar solidaritas kita tetap terjaga." Jelasnya.

pemilik lahan Deki degei sampaikan saya, melihat IKAPPMME se kota study Jayapura dan IKAPPMME se kota study nabire ini sangat maju, kekompakan dan kebersamaan pun terjajar ketika saya ada di JAYAPURA saya pernah berpikir bahwa IKAPPMME ini ada di lingkungan kota study JAYAPURA saja, kota study yang lain mungkin tidak ada karena organisasi tersebut ini baru dimekar. namun ternyata IKAPPMME juga ada di nabire dengan kekompakan yang sama." Katanya.

 Karena melihat dengan kekompakan dan kebersamaan mereka, saya mengundang mereka yang ketiga kali untuk membersihkan di halaman rumah saya."Jelasnya.

Setiap manusia yang lahir ke dunia ini sudah diberikan oleh Tuhan bakat dan kemampuannya masing-masing. Namun, karena kurang kemauan dan ketidaktahuan maka bakat-bakat yang unggul dan potensial yang terpendam itu ahirnya tidak tergali dan akan terus terpendam. Sayang bukan," katanya.

Semua yang terjadi  pada diri setiap manusia dan seluruh makhluk hidup di muka bumi ini merupakan sebuah tatanan maha besar yang tak pernah bisa manusia membuat skenarionya. Semua orang tentu ingin menjadi manusia yang sukses tetapi kadang masih terlupa untuk menata akhlak. Sering manusia tak dapat mengendalikan ketakutan sehingga menimbulkan sikap-sikap negatif." Jelasnya.

" Ia mengarpkan Menjadi pribadi kreatif, unggul, dan berprestasi tentu menjadi impian banyak orang. Siapa yang tidak mau memiliki bakat dan kemampuan hebat? Semua orang pasti mendambakannya. Namun, banyak orang yang hanya berangan - angan saja, menunggu keajaiban takdir datang, tidak melakukan apapun tuk mengekspresikan bakat dan kemampuannya yang terpendam. Kenapa begitu Alasannya cukup singkat yaitu tidak tahu apa yang harus dilakukan." Harapnya.

Kami hadirkan IKAPPMME ini untuk tempat berfikir dan bertindak, yang dapat dilakukan untuk menjadi pribadi yang unggul, Let's To Be Better. Bobornya.

Penulis:  IKAPPMME voice oleh Nawipa Demenson
Liputor : Nato Gobai ( SENIOR IKAPPMME)
               

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA