SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

BELAJAR BUKU ADA MASA DEPANNYA


Dok pribadi// Belajar Buku ada Masa Depannya,Adik Adik'ku jangan tinggalkan belajar masa depan itu alasan hidup memilih sikap berani dan tampilkan pribadi yang bermoral.



Oleh N.Gobai


Jayapura,KabarMahasiswaPapua  Merasa Masa mudah adalah masa yang berharga, segalanya itu butuh saat mudah maka harus diperjuangkan masa depan, posisi saat ini kelas Emas saat  pertumbuhan jiwa mudah memiliki pengalaman hidup , sehingga momen ini berharap modal hidup semoga kedepan agar menata hidup menjadi lebih Nyaman;

"Saya merasa saat kuliah belajar Buku sangat bosan, mengantuk,tidak mau baca, apa lagi pegan buku tapi intinya memhami secara keseluruhan belajar buku adalah jendela dunia.Sebenarnya apa mambaca buku dicapkan sebagai mahasiswa wajib analisa berbagai konteks kalau kita tidak belajar konsekuensinya apa ?

belajar jadikan penyemangat dikala kamu sedang menghadapi kesulitan diri untuk memahami berbagai pelajaran yang diberikan dari Kampus, Sekolah, untuk itu mendapatkan energi kegiatan belajar dapat berjalan lancar akan berbeda dengan tiap titik pendidikan.

Membaca banyak berpikir, berpikir dewasa dan mudah berubah menjadi lebih dewasa; banyak belajar, pasti memiliki kesadaran diri bahwa pribadinya mengetahui filosofi hidup yang sangat menyedikan tapi itu bukan alasan hidup memilih sikap berani dan menantang segala ketidak mungkinan; bahwa ilmu yang tak dikuasai akan menjelma di dalam diri manusia menjadi sebuah ketakutan.

Boleh berhenti sekolah, tapi jangan berhenti belajar.anda dapat belajar lebih banyak tentang ilmu kemanusiaan dalam satu jam untuk membaca. penulis menjelas pengalaman langsung manfaat atas karya menulis dalam bentuk apapun. Pengetahuan anda potensi dalam jiwa manusia seperti benih, dengan belajar anda potens ini menjadi aktual.

Liburan merupakan hal yang paling menyenangkan kalau kita belajar terus menerus tapi  Jangan kamu gunakan liburanmu untuk bermalas-malasan. Pergilah ke suatu tempat, merasakan udara sejuk,carilah inspirasi untuk menambah semangatmu. adik" bisa dapat menambah wawasanmu yang akan cerdas.

Bicara tentang pengalaman, sebenarnya sangatlah mudah. Jika ada kemauan, tapi pengalaman menunjukkan anda banyak pengetahuan mengikuti suatu kegiatan positif.bertemu dengan orang baru, juga pengalaman baru tinggal catat pengalaman perbanyak agar pengalaman yang kamu dapatkan juga banyak manfaat.

Masa depan itu bukan di tentukan pengetahuan harus mengusahakan saat ini masih belum diketahui keluarga, organisasi,dan komunitas lain tapi pasti memiliki pengalaman secara benar  karena keberadaan pribadi yang tahu. bahwasanya pengetahuan anda dan saya ada klak waktunya.


Admin: SuaraMahasisPapua

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA