SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

SELAMAT HARI ULANG TAHUN DAN SEMOGA UMUR PANJANG SEMOGA TUHAN MEMBERKATI USIAMU


KELUARGA BESAR GOBAI AMOYEPA DAN

                    KOYAMEE TEKUP



Mecapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Teman, Sahabat ,Pengikut generasi.

            
   
              Dok photo ADIK TERBAIK Mr. RIO GOBAI

Jayapura PAPUAPOS.com| Hari mengelar menerima satu usia Baru hari ulang Tahun Yang ke 21 Tahun.Aiyaigo 6 Juni  1998.hingga hari ini  semoga sehat selalu selamat umur panjang semoga bermanfaat.

selamat ulang Tahun dan  selamat umur panjang, setiap tahun dalam kehidupan seseorang dalam muka bumi. Maka itu Selama  ada nafas masih berhembus di bumi  perlu adakan.

peristiwa ulang tahun ini tiap tahun jatuh tertanggal sesuai dengan tanggal lahir. Yakni tanggal 6 Juni 1998 hingga 6 juni 2019 menjadi 21 Tahun selamat menerima Umurmu menjadi panjang umur kado dirimu menjadi spesial.
Gubuk derita jayapura  (06/06 2019).

Ujar Nato ".-- Selamat ulang Tahun,hari ini spesial bagi  Rio Gobai, hari ini  istimewa agar peristiwa ini akan terus maju dalam kehidupanmu. maka saat ini tanggal ulang tahun umumnya dirayakan,  hanya dengan mengadakan syukuran kecil berupa berkat,Doa semogaRestunya semoga Tuhan akan memberikan panjang umurnya penambung lidah 06/06/2019

Ucapan Hari ulang tahun hari yang spesial bagi siapa  Rio Gobai.
Sekalipun hanya sebatas ucapan  tutur ini, bukan berarti tanpa makna namun ucapan-ucapan inin penuh dengan doa-doa  agar tentunya akan menjadi umur panjang yang sangat berarti untuk Anda.
"Kini, usiamu tengah bertambah, begitupun dengan hubungan kita. Kakak ingin bertambah dalam seluruh aspek kehidupanmu, membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik, dan jugasemoga dirimu spesial dalam kehidupanmu. Selamat ulang tahun  sahabatku, semoga segala urusannya dilancarkan segagal lini kehidupanmu"semoga panjang umur"
                    
                              Hari spesial tanggal 6 juni 2019
Warta    : Nato  Alias Awitoyai
Editor    : Gobaibi Nato



1 comment:

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA