SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Mahasiswa nunutut segera buka akses Pelabuhan jayapura-Nabire


Foto//Mahasiswa jayapura nunutut pemerintah daerah wilayah Meepago segerah buka akses masuk kapal laut Jayapura-Nabire



SuaraMahasiswaPapua, jayapura melalui media ini,kami dari mahasiswa dan masyarakat  yang berdomisili kota jayapura sepakat bahwa cepat buka akses laut di pelabuhan -Nabire,tegas. Pada tanggal 23/06/2020;

"Bupati Wilayah Meepago apakah mampu tangung jawab Nyawa manusia atau tidak, karena dilihat situasi ini sangat tidak menjamin kebutuhan hidup sehari-hari. maka dengan itu kami minta mohon dipercepat karena masyarakat mau pulang kembali kekampung masing-masing. Atas ketegasan kami agar masyarakat kembali ke asal kabupaten masing" sehingga mohon lancarkan jalur akses masuk  kapal laut di pelabuhan Nabire". tegasnya

"Dana Covid-19 wilayah Meepago tidak atur secara merata. pemerintah pusat salurkan dana Pencegahan Covid-19 20-an miliar lebih tapi dana itu kemanakan hari ini masyarakat Krisis dengan makan minum.
Apa isi konteks dari Asosiasi Bupati Meepago kami sangat bingung tujuan dan maksud itu,tim Bupati yang di bentuk tanpa aturan tidak sesuai dengan aturan daerah "ilegal" oleh sebab itu kami minta Alasan jelas " 

Pemerintah daerah ke 5 kabupaten wilayah adat Meepago, pusat kota sentral Nabire Bupati Isaias Douw, mohon ijin akses masuk kapal laut, karena masyarakat asal Meepago menderita selama masa pendemi Covid-19,di Jayapura ujar segerah.

Jika satu masyarakat dapat korban dari  Jayapura kepala manusia nanti tangung jawab kelima Bupati,kalau memang ketat terus sepanjang tahun ini,maka mahasiswa menyatakan sikap pernyataan.jelas jayapura Senin 23 Juni 2020.Kalian tunggu apa yang terjadi di daerah.


Autor :N A.Gbi
Admin: SuaraMahasiswaPapua

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA