SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

BAGI TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL

Warta Nato. Gobai

Dok Foto pribadi Amon Mabipai  Degei
Lupakan rasa sedih, dan kecewa  yang ada raihlah bahagia untuk masa depan yang cemerlang"

Jayapura SuaraMahasiswaPapua | dalam kehidupan manusia selalu berputar ada kalanya berada di atas Peristiwa hidup,jika kita tidak berpikir kesedihan pasti rasa bahagia, kecewa, senang,sedih, marah.Semua itu pernah dirasakan setiap orang Holandia (20/01/2020)

Rasa sedih itu bisa terjadi karena berbagai faktor yang mempengaruhi dengan kondisi merasa keluarga, pertemanan, tetangga, ataupun  diri sendiri.saat ini  sedang sedih, biasanya badan  terasa malas untuk beraktivitas hanya bisa melontarkan kesalan dan kekecewaan di dalam hati.

Manusia adalah makhluk Tuhan,yang  dikaruniai perasaan juga berakal. menjadi salah satu alasan sedih mampu menanggapi,dan menggambarkan perasaan.meskipun manusia jangan terlalu berlarutb dalam kesedihan serahkan diri pada yang Maha Kuasa dan kembalilah untuk bangkit.

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang menjadi amat baik. ”Sakit sekali rasanya ketika melakukan yang terbaik, tapi ternyata masih tidak cukup. Janga khawatir akan hari esok kesusahan hari ini cukuplah hari ini. Orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi, mereka menangis karena telah berusaha kuat dalam waktu yang lama.

selama ini cara mengatasi kesedihan yang sedang  alami? Sudah berapa cara yang coba untuk menangani kesedihan yang  belum ada  hasil yang menggembirakan om tetap larut dalam kesedihan yang mendalam?
Saya  merasa sedih dengan keadaan diri sendiri, bukan dengan situasi saya hanya menampilkan sebuah ilustrasi pribadi jelas sebuah gambar Foto pribadi.

Kesedihan yang sebenarnya adalah hal yang normal dalam kehidupan manusia. Namun kondisi Cera yang memikirkan manusia membuat rasa tak perlu mendiami dirinya kait dengan kondisi cerita cerpen.

Kesedihan yang terlalu berlebihan membuat kita mematahkan semangat, gairah dan pikiran positif semua orang pernah memikir rasa sedih, hanya muncul emosi membuat kita susah untuk mendaki.
Sehingga seringkali orang yang berada dalam kesedihan berjuang sendiri dan merasa sering putus asa karena dirinya ingin bangkit namun tidak sanggup.

Sedih bukan solusi hidup,menyele kita untuk mematahkan jiwa normal,hari mulai berpikir fokus untuk melakukan sesuatu dengan kondisi merasa nyaman agar tidak terjadi sesuatu yang membuat kita sudah.


Autor  ilustrasi : Amon Mabipai Degei


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA