SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

KETUA PANITIA NATAL IKAPPMME TAHUN 2019/2020 "FEREDI DEGEI"


Pewarta: Nato Gobai
Dok
photo panitia perayaan Natal Ikappmme Feredi Degei, setelah usay kegiatan Natal Ikappmme Tahun 2019

Jayapura IKAPPMME (KMP) | Usay Perayaan Natal Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Ekadide  (IKAPPMME) SE JAYAPURA, tahun 2019 Melalui panitia Natal berhasil kegiatan perayaan Natal dengan baik ditempat pos PI Gloria Kebai Jln. Woroth Abepura,(15/12/2019).

Pembacaan laporan Pertanggung jawaban Panitia Natal mengucapkan rasa terimakasih banyak buat para Pembina, Dpo, para senior dan beserta seluruh mahasiswa Ikatan pemuda pelajar Mahasiswa dan masyarakat Ekadide  yang telah membantu panitia dalam menyukseskan natal ini. Ketua Panitia Perayaan Natal IKAPPMME, 2019 Feredy Degei mengucapkan terima kasih atas berikan kepercayaan, melalui hasil pemilihan demokrasi ketua panitia Tahun 2019/2020.

"Tentunya ini merupakan bentuk tanggung jawab dan keterbukaan  kegiatan perayaan Natal Ikappmme yang telah dilaksanakan,kita berharap semoga panitia sudah mebuat acara meriah dengan jumlah dana sebesar Rp 7.500.00; lebih dan bama atas kerja keras dan bantuan Nya terima kasih, dalam waktu kurang lebih 2 Minggu  14  hari. selama Pengalangan dana ada beberapa seksi yang mudah mengumpulkan dana, panitia natal tersebut baik berbagai segi yakni, bola voli,jual aksi pita, sumbangan sukarela, maupun segi bama."Ujarnya. Degei Feredi.

Akhir Sambutanya,Ia mengajak seluruh mahasiswa Ikatan pemuda pelajar Mahasiswa  dan Masyarakat Ekadide "Ikappmme" mengucapkan selamat tahun baru dan selamat menyongsong tanggal 1 Januari 2020,salam perjuangan Hidup Mahasiswa...!!

Sambutan Bp Sekretaris ikappmme Yonipan Nawipa, dalam sambutanya menyampaikan keterkagumanya terutama kepada panitia inti yang telah bersusah payah menyukseskan natal  dengan berbagai suka dan duka, rintangan internal maupun eksternal. namun, dengan semangat dalam persatuan kami dukungan seluruh elemen yang terlibat sehingga pada puncak pelaksanaan hingga sampai pembubaran sangat memperoleh hasil yang sangat memuaskan, dan nilai yang membanggakan seluruh  ketujuh ikatan lokal di bawah forum Fkm-kp paniai se jayapura.

semoga hal positif ini dapat menjadi catatan kedepan untuk lebih meningkatkan nilai kesatuan, persatuan dan kesolitan, tegas nya dia menyamapaikan bahwa kita bersatu pasti bisa tahun 2020 berprestasi yang baik dan terus aktif ."tutur Orang Nomor dua Ikappmme,Yonipan."

Perayaan Natal Ikappmme dalam tahun 2019,tampak hadir Ketua sektor egowiyai beserta jajarannya, tampak hadir juga Ketua BPJ Pos Pi Gloria Kebai butu,tampak hadir juga seluruh Pembina yakni pembina Deki Pigome,ST, Frans Rido Degei,Semuel Degei,S.Kom, orgenes Bunai,Ribka Degei,S.sos, Demenson Nawipa,siluanus Degei,SH, Isaias Nawipa,S.Ip,Salmon Degei,S.Th Natalis Gobai, Eliud Gobai,Abet Mote, pinceDegei,Hut  Bp Ikappmme Nikolaus Degei, sekretaris Bp Yonipan Nawipa, Para undang dan Mewakili ketujuh ikatan Mahasiswa/i di bawah Naungan Fkm-kp paniai se kota studi jayapura.

Ucapan terima kasih dari ketua panitia kepada seluruh donatur agar perayaan dan pelaksana Natal tahun ini, kami tak mampu bayar tetapi yang punya segalanya akan bayar sesuai dengan hasil keringat demi sukseskan perayaan Natal Ikappmme ini, kami dari mengapresiasi yang telah membantu dan mendukung kami dalam  kegiatan Natal IKAPPMME Tahun 2019 dengan meriah.

Atas bekerja sama kami selama kepanitiaan berjalan dengan baik dan benar sangat meriah.Saya berharap semoga perayaan natal IKAPPMME tahun 2019 dapat pererat persaudaraan keluarga besar membuat dampak yang baik untuk keragaman kita, sesuai dengan tema" KELAHIRAN RAJA DAMAI SUNGGUH NYATA MASIH ALLAH TELAH TERBUKTI," Melalui Perayaan Natal ini,hendaklah kita menjadi sahabat yang menaruh harapan menjadi terang terhadap sesama manusia melalui ikatan IKAPPMME ini," ungkap ketua panitia Natal

Pesan dari seluruh senior dan seniorita Ikappmme sebagai sumber utama,hal  apapun yang kami arahkan adik" mohon turuti karena barang kecil itu pasti kalian akan  ketemu dengan hal itu ada klak waktuNya.

Kesan dari kami seluruh senior dan seniorita mengingatkan bahwa, organisasi Ikappmme adalah tempat untuk melatih kepribadian, kedisiplinan, mental, kepemimpinan dan berdiskusi agar adik"tak memiliki ketakutan membuat pribadi yang tidak seperti seorang yang tidak pernah belajar,Maka itu adik" mari kita belajar kepemimpinan, dan mental mulai dari angka nol. Sebab ikatan IKAPPMME sedang menunggu kita, dia siap mengantar kita di tempat yang ditujuh.



Sumber perayaan Natal Ikappmme Tahun 2019/2020.



No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA