SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

JAYAPURA BANYAK KENAGAN HIDUP

Kota Studi Jayapura 
"Menyimpan Banyak Pengalaman Hidup, Merantau Untuk Memiliki Pengetahuan"


 Opini oleh: Natalis  Gobai
Dok photo pribadi 
tentang pengalaman hidup selama pendidikan dan berapa kendala ini menjadi catatan kedepan" Merantau bukan menyakiti hati orang tua tetapi,anak merantau memiliki banyak pengalaman hidup selama pendidikan di kota studi.


Jayapura KabarMahasiswaPapua opini pribadi secara deskriptif kualitas terbaik yang saya Berikan komentar kepada adik Adik'ku adalah pengikut,dan juga saya adalah pemuka hidup ingin kenalkan cara hidup Merantau "Budayakan membaca dan Menulis" jadikan sebagai pacar kehidupmu dalam sehari-hari. Budaya adalah kebiasaan yang di lakukan oleh setiap orang rutinitas pribadi, menjadi budaya membaca ini sasaran utama kepada generasi penerus  bangsa dan Negara. "Jelas" 20/01/2020.

Kota studi jayapura menyimpan banyak kenangan hidup' penuh dengan kisah nyata, konsep awal sebelum tiba di kota studi pernah pikir tetang kebutuhan hidup makanan sehari hari akan ada terus tetapi, setelah saya dan saudara tiba kota studi , tidak sama pola hidupnya seperti dikampung halaman.disini saya pernah kenal  "air putih bagaikan Nota Bakar" (realita hidup" cara hidup Anak merantau masa kontrak Negeri orang tangisan merantau saksi hidup hanya air mata.

Mahasiswa/i tiap tahun pasti mempunyai masalah tunggakan orang adalah penanggung masalah konsep orang'tua anak harus berhasil dunia pendidikan karena masa depan anak masih ada waktu.

Pilih kota studi yang akan melanjutkan pendidikan tinggi negeri maupun swasta, belum tentu hidup mu, selalu ada terus dengan hidup serba lengkap. Ada beberapa konteks hidup yang ada akan hadapi dengan berbagai kondisi  bersifat buruk, yakni kerinduan kesusahan, kesakitan, kelaparan dan kesepiannya tips ini perang mahasiswa yang paling utama selama masa pendidikan kota studi jayapura.

Pilih kampus memiliki masalah beban kuliah atau tunggakan  semester orang selalu korban demi sukseskan pendidikan anak agar anak suatu kelak manusia yang berguna bagi banyak orang, visi orangtua berdasarkan Motivasi mereka selalu berusaha tanpa jadwal.orangtua kita pernah menyatakan selagi ada waktu'mu untuk memilih jalan kehidupanmu, dengarkanlah Nasehat orangtua demi kehidupanmu penuh dengan  bahagia di hari kelak nanti.menurut lidah orangtuaku.

Masa muda adalah masa  yang  sangat butuh untuk berusaha masa depan anak-anak  masa tua tidak akan sudah kehidupan'mu, nasehat ini harus menyimpan untuk menyatakan masa depan Hidupmu' karena waktu berputar sekali  manfaatkan masa mudamu menuju kelak  waktunya. motivasi orang tua berikan anak-anak dan dengarkanlah Nasehat orangtua jadikan pegangan hidup'mu sumber"nyata" kepada Kabar MahasiswaPapua (20/01/2020)

jago pilih kampus memiliki jurusan dikampus  seorang mahasiswa Namanya "aktivis aktif" ia berada posisi masa depan, dia akan hadapi dengan berbagai masalah sebab,tiap semester genap dan ganjil tangung tunggakan  semester tugas mahasiswa wajib bayar yang di bebankan dari lembaga pendidikan tinggi yang sedang tekuni dunia pendidikan tinggi saat ini.

Dok photo 
Obat ampuh adalah keneka bersatu

pilih kota studi banyak kerinduan.tapi resep pribadi yang bisa menyembuhkan di kesiksaan keriduan, kelaparan, kesakitan, kesusahan,kesunyian yang menyegarkan itu hanya serba lagu. ketika saya merasa seseorang dari merantau atau  kota studi "obat Ampuh yang paling menyembuhkan rasa kerinduan yang sedang  alami di kota studi ini yang  mengobati hati "keneka," adalah harta berharga.

Segalanya itu keneka pola awal dari segala kesulitan masalah, "Keneka" ada Besar kecil muda kendalikan saya bisa pastikan keneka adalah pahlawan Mega.Solusi dari segala keriduan yang kami  alami dari merantau,obat ampuh tanpa resep adalah keneka.

Ketika orang sedih ketika orang gelisah kesedian itu datang dari masalah terjadi karena masalah belum selesai, kesedian bukan karena tidak ada konsep hidup,tapi kesedihan datang dari sebuah soal yang tuntas  ada kelak waktunya sehingga saya perlu krisis kepada adik Adik'ku tercinta, yang belum selesai beban usahakan dalam kesempatan karena waktu berputar sekali manfaatkan masa depan itu hadapanmu.

terjadi kesedihan yang menjadi soal adalah anda belum memiliki ilmu dari merantau kupas masih belum selesai beban  Anda harus selesaikan aktivitas'mu dengan baik dan benar.Adik tinggal kota studi itu masa kontrakan bisa katakan sementara waktu.

Hidup Merantau memiliki banyak pengalaman hidup yang sangat opriorioritaskan  setiap pejuang demi sukseskan pendidikan tinggi negeri maupun swasta untuk menyembuhkan perasaan orangtua, mereka diutus untuk sukseskan pendidikan bukan untuk memainkan uang orang'tua.


Anak merantau banyak cerita hidup yang unik objek hidup kreasi by: N.Gobai


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA