SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

TURNAMEN TIM IKAPPMME CAP SE KOTA STUDI JAYAPURA TAHUN 2019


Dok photo turnamen Ikappmme Cap Tahun 2019 se kota studi jayapura.

Penulis Nato Awi Gobai

Jayapura PAPUAPOS.com| Usai mengelar pertadingan bola Volly putra/putri (IKAPPMME) Se kota Studi  Jayapura, mengadakan turnamen yang pertama kali melalui sekretaris  panitia penerimaan Tahun 2019 oleh Selpianus Dogopia. membukan, kegiatan turnamen Tahun sekaligus diresmikan  pertadingan oleh Badan Pengurus sementara Nikolaus Degei menyiapkan lapangan voli worot kebai butu 12/08/2019. (Kemaring)

"Ketua panitia penerimaan "Melkias Nawipa" menyatakan, pengalangan Dana ini tahun sangat sulit,oleh sebab itu kami melihat dengan kondisi tahun ini memang mengalangi dengan liburan.tapi itupun juga panitia akan lanjutkan sesuai dgn kepercayaan yang diberikan menurut Surat Keputusan Badan Pengurus Ikappmme"
     
Namun situasi ini  kami menyingkrong  latar belakang dana tahun ini,sulit dan susah tapi sekemampuan kami akan mencoba.Dan juga  kami dari  penerimaan Anggota Baru dan lama Tahun 2019.Garis bawahi dengan Sikap pernyataan kami siap di jalankan.

Struktur panitia penerimahan anggota baru tahun ini memberikan kewajiban dan tangung jawab itu berpran fungsional,yang di mandatkan dari Bp Sementara oleh Nikolaus Degei. Sehingga segala  kegiatan itu melalui merekomendasikan horizontal.

"Pembukaan Turnamen Pertama kali tahun memulai dengan kondisi semangat,kreaktif dan inovatif untuk memudahkan agar kegiatan ini berjalan dengan baik stikmuls ini situasi ini menuntungkan jiwa pemimpin yang harmonis di masa yang mendatang"

bola voli putra dipegang oleh organisasi lokal sedangkan tim putra  memiliki pelatih  terbaik akan ditangani oleh pelatih  Rido Degei asal senior Ikappmme se jayapura.

Senior ikappmme Yonifan Nawipa, menyatakan, kami hadirkan kegiatan turnamen tahun ini untuk Tahun depan. bisa dikatakan Ikappmme kap Tahun 2019.
Tahun ini menentukan hari esok seluruh komponen ikappmme mari kita bergandenagn tangan dalam kebersaman kita tidak terlepas dari kondisi apapun itu menjadi soal masa depan.

Perahu IKAPPMME  hari standar di pelabuhan holandia, seluruh anggota  mari kita muat menuju  harapan dan cita cita kami masing" agar tiba dermaga masa depan kita menanti  dengan jiwa pemimpina yang ceria.

Berazazkan kata organisasi "kecil terlatih besar akan terbawa" sehingga  momen ini  kesempatan maka mari kita mengakomodirkan  satu per satu agar tahun depan tidak ada kata susah.  Awal berpikir mudah memulai dengan akal berfikir supaya jiwa ini kreasi kita tradisi dan kesatuan yang produktive.

Mayoritas pemain yang dipanggil untuk pelatihan turnamen Ikappmme pernah tampil pada Turnamen Tahun 2019 di worot Kebai butu Namun ada beberapa nama baru yang merupakan pemain termudah,dan seluruh anggota ikappmme yang mulia

Pemain putra terbaik   kembali kawali turnamrn termasuk dalam tim pemain bola voli terbaik turnamen Tahun 2019 " Isak Degei, Herman Degei, Fredy Degei, Yance Degei, Yance Nawipa"  dan beberapa senior  yang ada  dalam pertandingan  termasuk  putri pince degei dan teman" lainnya.

Hasil evaluasi setelah selesai main volly, ketua panitia menyatakan lapangan putri besok akan naikan Net,jadi seluruh anggota mohon ambil bagian dalam pertandingan akan di lanjutkan sampai selesainya.

"Selaku pembina  Ikappmme Nato Gobai Menyatakan harus mengisi dengan  kreasi, objeknya mengadakan tempat wisata sambil merefreksi wawasan dalam pertandingan volly, melahirkan krisis logis serta motivasi agar tidak susah  yang  membingungkan kondisi dalam berinovasi, agar masa depan mudah kiritisi dalam manajemen kepemimpinan kita  di masa mendatang"

Belajar dari kebodoan akannya menjadi manusia sukses dalam suatu instansi,dengan dasar itu mari kita akomodir dari lini organisasi ikatan lokal ini. "Perahu ikappmme sudah sandar pelabuhan holandia,anggota ikappmme mari kita muat dalam perahu ini, pasti kita akan menyobrak harapan masa depan di ujung timur Ekadide. setelah kita tiba pasti kita akan menuai dengan cita cita kita"

Perahu ikappmme ini menyiapkan kader-kader pamong masa depan bangsa,negara,lebih khusus pemimpin Negara papua barat, kesempatan ini mengisi dengan cela supaya kedepan tidak ada dibilang sulit dan susah.
Jayalah Ikappmme tetap dijaya,dan juga hari ini udara selamanya di udara."*

Penulis senior ikappmme yang membidang peminaan seiring dengan kondisi motivator.

Aoutor:" lidah Ular Eguwai "

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA