SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

KPUD PANIAI PELENO PENETAPAN KURSI DPRD JALUR KEPENTINGAN 2019-2024



Pewarta:  Nato Gobai

Jayapura PAPUAPOS.com.|pelono
penetapan Kursi lagislatif paniai kursi  Kepentingan Pilbub paniai Tahun 2018 lalu. "komisi pemilihan umum(KPU PANIAI)" Petrus Nawipa dan jajarannya, tidak sesuai dengan Sambutan pada saat deklerasi lapangan terbuka karel Gobai paniai tanggal 13-16 maret lalu.

Saat deklerasi KPU paniai melakukan lapangan terbuka,tapi peleno penetapan kursi Legislatif (DPRD) Paniai, melakukan  peleno diam diam, apakah hal ini sifat komisioner, sesuai dengan mekanisme peleno itu seharusnya dimuka umum. Hal ini  lahir kepentingan  KPU  dan Bupati paniai basis kepentingan Marga/keluarga

KPU Paniai Pectrus Nawipa menyatakan sambutan yang istimewa di panggun terhornat. sambutan berdasarkan PKPU No.7 Tahun 2019 tentang kampanye dan pemilihan umum KPKPU No 32 Tahun 2018  tentang program dan memberikan penjelasan Jadwal Kampanye,
Pada saat  kegiatan berlansung Sekaligus pawai umum bersama KPUD.

Bagaimana mematuhi semua peraturan yang berlaku KPU dan Banwaslu Kabupaten Paniai tunjukan kebenaran dan keadilan rakyat paniai yang sebenarnya, seorang pintar jatuh celah isu kepentingan.

Apakah KPU, kelakuanmu itu terbawah arus,sebab setiap pemimpin itu mempunyai  tujuan dan maksud. oleh karena itu, harus pikir kepentingan umum,bukan kepentingan pribadi,kebiasan pemimpin paniai terbawa terus sampai paniai menjadi kehacuran.Harus paham baik stuasi paniai dalam hal ini singkrong dengan konfilik sosial terhadap rakyat.

Komisi pemilihan umum(KPU) paniai tunggu kebijakan Bupati,Bukan Kebijakan dalam  kepercayaan. Pileg Tahun 2019 di paniai  Tidak sesuai dengan Aturan Yang berlaku.
Paniai harur lahir dari Meki Nawipa cambur aduk, sehingga peta pileg paniai melahirkan kondisi konfilik. 

KPU paniai mengikuti  isu Bupati"Mecky Pilot Nawipa"akhirnya pemilihan tahun ini  kacau balau,tidak sesuai dengan hak aspirasi Masyarakat paniai, Karena Bupati Paniai Mecky Nawipa dan kapolres Paniai adalah pembina politik daerah tingkat dua.

lini ini masuk dalam kepetingan Bupati." maka kedua pembina politik melakukan untuk mendatangi surat selebaran tersebut "isi surat apa menangani komisi penyelengara umum harus berfikir keadilan, kesejahtraan makmur dan sentosa.

Berbunyinya  rahasia yang masuk akal,yang berbunyi  bahwa setitik kata kepentingan Bupati paniai, DPR paniai Sudah Atur dalam kepentingan Rahasia oleh Bupati Paniai. aspek politik paniai dalam situasi ancaman, sebab itu akan terjadi.
Maka itu yang dapat suara terbanyak tidak dapat kursi,apakah  itu jalur atau tidak menurut lain  bagaimana?
gambaran peta politik tahuan 2019  mengarah kepentingan  Bupati bersama KPU Paniai termasuk warisan pemerintahan Nawipa.

Bagaimana tangapan KPU Paniai peta politik Tahun 2019, kalau bisa amankan suara banyak itu ,supaya paniai aman,kalau tidak hati hatinya itu,peleno lewat,masalah muncul dibelekang sidang penetapan.

sudah dapat suara terbanyak akan menoleh. Kedua Pemimpin itu baik itu bupati dan KPU ptusan pewaris sebab ada target cakeg,maka itu harus memiliki jiwa Universal, Netral, jika benar benar memiliki jiwa umum 

Paniai tidak adil sifat kaya begini, pemimpin yang lain bisa rubah orang mudah main dengan gula  gula manis, kelakuan ini terbawa terus kapan paniai adil, jiwa keadilannya.  Dimana manusia hidup damai ,kebenaran manusia ditunjuk paniai dalam kedamaian membangun Negeri yang sejahtara.

Peniai milik semua  pejuan Bukan Warisan Nawipa,terlahir dari pemimpin baik, baik  itu toko pemerintahan dan KPU paniai.visi  saja versi bagus,berinovasi yang tidak adil.

Paniai butuh pemeimpin yang jujur,setiap priode lahir visi buruk kapan paniai rubah.
segerah dipelenoka yang benar dan tepat agar tidak ada masalah jelasnya.



Editor  :   #Eguwai Yina Mana#

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA