SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

UNIVERSITAS CENDRAWASI (UNCEN) JAYAPURA USAI YUDISIUM FKM TAHUN MAHASISWI AMELIA KAYAME,S.KM 2019


Penulis oleh Nato Awi Gobai


Dok foto usay Yudisium Fakultas FKM
Uncen Mahasiswi Amelia Kayame S.Km

Jayapura PAPUAPOS.com |Kakak Amelia Kayame,S.Km  hari ini berlansung dengan gelar Yudisium di kampus Negeri cendrawasih jayapura papua pada tanggal 01/08/2019.

Selamat berahasil tingkat merahi  studi  kampus Allmmamater tercinta dengan memuaskan prestasi yang  terbaik di Fakultasi "FKM UNCEN" dengan skor Nilai 3,6. lebih khususnya, dari saya merasa bangga dan percaya karena putri meepago Tahun ini meyoka  dapat rangking yang terpercaya dari Fakultasnya FKM  priode II  2019.

"Motivasi orangtua terlahir dengan benang dari awal Binaan, Nasehat,teguran,dan didikan yang terbaik dari "kedua orang yang tercinta" baik itu ayah dan ibu adalah penolong hidupku.
Kedua orangtua menyiapkan atribut sekolah (unifrom) untuk melamarkan pendidikan kita menjadi manusia yang terpakai dalam usaha lainya, karena ide orangtua anak itu perlu berguna bagi banyak orang ujaran orangtua dari itu termotivasi sehingga, hari ini mengarapkan kata ucapan terimakasih"

"Pendidikan usaha sadar dan terecana Berarti pendidikan itu awal dari proses" 

"Pendidikan kait dengan UU NO 2O Tahun 2003, dalam konteks ini kawasan pendidikan, sehingga perlunya untuk rencanakan selebelum melangka ditingkat studi  yang lebih tinggi. Maka itu manusia ingin mau mencapai tujuan seseorag, ciptakan visi penidikan hal ini utamakan cita-cita awal dari perjuangan oleh pejuangnya"

 Saat kuliah harus menciptakan suatu seni kreaktif, yang tidak memicu dengan sifat negatif "agar mudah memcapai  tujuan kita masing masng  seiring tradisi  jiwa harmonis" tujuan kita mutlak karena pejuang itu kunci keputusan resmi. Maka itu cita-cita saya dan anda adalah suatu moto perjuangan menuju harapan masa depan untuk, itu terjung ke dunia kerja sambil  menyobrak masa depan kita yang penuh ceria.

Kakak Amelia Sukses itu bukan menjadi ukuran kehebatan dan miliki profesimu itu, pesanan dari saya harus dihormati, kampus idamanmu, karena menentu nasib masa depan anda, itu lewat hasil belajar dari kursi studi dan juga akan memiliki nilai pengahargaan dari kedua orangtuamu, setelah selesai studi lalu pulang itu suatu kebangaan yang terbaik.

"karena tujuan dari kedua orangtua itu, ada satu soal yang beri mandatkan kepercayaan selama kuliah, anakku kuliah lalu pulang, dan juga ditunjuk berkas perjuanganmu itu supuya kami lebih puas. Kami senang  dan dibri hormat kepada anak karena anak sudah berahasil dengan kondisi susah, sakit, lapar,menderita yang sangat susah maka itu kami beri senyum tuturan tangisan".

Kakak putri kelebihan seseorang itu klasik dengan efek kehebatan, kepintaran,dan kebolehannya,itu membutuhkan kualitas pengetahuan. karena ilmu itu berawal dengan pengalamannya, setelah   berahasil pasti kita akan membawa dengan berkas/arsip  hasil dari jeri paya keluarga tercinta.

"Penghormata jas unggumu"

Allmmamater tercinta Universitas cendrawasih,ialah menentu barapan marga,martabat,leluhur bangsa dan tanah air kita ini, karena seorang pejuang itu mempunyai target masa depan itu seseorang.

"Pengalaman dunia organisasi"

Organmu melekat dengan kondisi tubuh manusia berawal dengan kumpulan, manusia perlu belajar kirisis ekonomi,politik,budaya mental dan fisik, agar suatu klak akan membentuk pola karakter dan tindakan kita akan terbawa dengan spritnya, organisasi itu mempunyai tujuan tertentu sehingga organ ini akan mengantar manusia yang lebihnya akan tercapai.

Organisasi tidak perna katakan hai manusia engkau masuk di kelompok ini, tapi manusia harusnya sosok berfikir bagaimana saya akan menjadi cocok berpikir mengemudi dan mengelolah karakter kita akan menjadi karismatis.  Belajar memulai  dari  nol  menuju harapan pasti akan menuai dengan nasib hidup akan bentuk segala lini. ketika kita berawal dengan organisasi.karena organisasi itu tempat pengambilan mental seseorang. kata organisasi kecil terlatih besar  pasti akan terbawa di dunia kerja.

"Sifat terbaik selamat studi"

Sifat amelia kayame Orang yang murah senyum,tidak perna kata yang buang marah oleh kelemahan orang,tapi memuji dan merasa percaya entah siapapun dia.itu bukan ukuran yang memadai namun kita perlu menilai dengan balasan ucapan kebangaan yang termulia.

"Keterampilan  dalam perkuliahan"

Keterampilan manusia berbeda beda tetapi satu tujuan, menempu pendidikan tinggi yang berkualitas,melahirkan kirisis,kritisi logis,serta memotivasi seseorang, jangan memandang menilai karakter perbedaannya tapi berpikir masa itu sangat terpenting dalam penilainya, agar perjungan sambil menanam modal hidup olehnya. Orang menilai langkamu,memberi senyum kepada mereka.apa yang mereka menceritakan kelemahan kita, harus balas dengan murah hati, mereka dapat di benci balasan dengan kehormatan.

"Pesan Dari Nato Awi  Gobai itu adikmu"

Kakak merangkap Dompet pribadi, Amelia Kayame,S.Km "selamat berahasil atas perjuangan pendidikan tinggi kampus tercinta  awal permulan sekolah dasar hingga saat ini. selama proses pendidikan  kaka pasti mengalami banyak tantangan baik itu, sakit,lapar,susah, cape,sunyi,itu  membuat pengalaman pribadi agar hari esok pasti akan menceritakan kisah perjuaganmu.

Baik tidak baik yang kita perna lakukan terhhadao teman" lain  itu catatan sejarah perjuangan, sehingga mulai dari hari ini renugan awal, pertama kita mulai saudara sejati hingga detik ini, dari Negeri orang disebut  holandia kumpulan adalah Novel masa depan katakan allbun hidup dari merantau.

Kesan 

Dari Saya Buat Kakak Putri terbaik selalu jatuh bangun dengan motivasi , Kebaikanmu yang  perna diterapkan itu, harus di tingkatkan sampai pada dunia usaha, agar orang lain akan di percayakan agar mendapatkan penghargaanmu yang terbaik.


Penulis Mahasiswa kota studi Jayapura, asal kampus Universitas Yapis Papua.



No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA