SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

RAPAT SENAT TERBUKA UNIVERSITAS YAPIS ( UNIYAP PAPUA) TAHUN 2018

Penulis Nato Gobai
SELAMAT SUKSES KAKAK MOTIVATOR
DEKI PIGOME,ST & MANFRET PIGAI,ST
Dok foto Usai bersama Merahi sarjana Starata S1


Jayapura PAPUAPOS.com| setelah Rapat senat Terbuka DEKI PIGOME,ST dan MANFRET PIGAI,ST. Merahi, Lulusan sarjana strata S1 program studi teknik sipil kampus hijauh UNIVERSITAS YAPIS PAPUA, UNIYAP JAYAPURA Rabu 06/03/ 2019 (kemarin).

Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.
Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya. (Mzm 126:5-6)

 Keberahasilan  itu bukan  pemberhentian perjuangan selajutnya  tapi, kesuksesan  ini menjadi momen  penting bagi mahasiswa yang telah berhasil, dalam proses tingkat pendidikan kait dengan pengorbanan lainya.

Sambutan Rektor UNIVERSITAS YAPIS PAPUA "Dr.H.Muhdi B.Hi Ibrahim,SE,MM"  Gorwaringin kota raja abepura jayapura papua, Mahasiswa/i  Yang lulusan dari Kampus Universitas Yapis papua , siapa dia yang ingin Lanjut S2  kami dari lembaga siap di terima beban /Tungakan  anda gratis  dinyatakan 100% kami siap tangun  "kata Rektor selaku Uniyap papua Rabu kemarin

 keberhasilan soalnya wisudawan/i maksimal 1 Tahun lamanya, karena kutip sesuai dengan SK yang di patuhi dari  forlap dikti, atau kopertis wilayah indonesia timur Papua Maluku. Dan juga kekuranga mahasiswa maka tahapan Wisuda itu satu Tahun sekali sesuai dengan jumlah mahasiswa/i yang ada.

 Mereka yang wisuda Tahun ini tamatan SMA/MK Angkatan   2014 selesai  Tahun 2019 prosesnya agak lama mungkin tidak sesuai dengan tuhun pendidikan  perguruan tinggi atau  universitas. yang di tuangkan oleh pihak lembaga pendidikan dan pelayanan  pengembangan sosial  iptek papua pada saat ini.

 Lembaga pendidikan Universitas / sekolah tinggi  itu mempunyai tujuan dan maksud tertentu, sehingga menimbul peratihan dengan kegiatan  kampus atau patuhi pada SK menurutnya. Maka ada halangan  akhirnya kondisi mengundang hambatan turuti dengan aturan lembaga Yayaysan  itu patut dan dibanggakan oleh di kampus UNIYAP Jayapura papua Telah berhasil  sebagaimana mestinya tanggal (06/03/2019.)

Meskipun wisudawan/i  sarjana bukan berakhir segalanya,tapi namun itu masih panjang  perjuangan selanjutnya"Ujar ketua  Yayasan  YAPIS PAPUA MALUKU dalam rangka Sambutan Rapat senat terbuaka di Gorwaringin Abepura  jayapura rabu kemarin.

Setelah perayaan wisudawan  dituntut untuk dapat mengaplikasikan ilmu teknik ini diterapkan masyarakat,agar bisa  melalui  itu menjalankan sosialisasi agar masyarakat  dapat kreatifitas dan berkwalitas yang bermutu dalam pemgembangan Iptek ini.

Sangat erat dengan bidang ini  maka sangat dibutuhkan untuk mengaplikasi dalam persaigan erah globalisasi, agar menekuni dalam unik untuk pelayanan dalam ATK lainya. Sesuai dengan pengalaman dalam  pendidikan selama 4 tahun yang lalu.

selamat sukses wisudawan  kakak senior  lapis Motivator  DEKI PIGOME,ST. Dan MANFERET  PIGAI,ST dalam  rangka lulusan sarja stara  S1 program studi Teknik Spil.
Lemabaga Yayasan dan pengembangan bidang di kampus universitas Yapis Papua Uniyap Jayapura.
 Menang Didunia pendidikan Tuhan akan membuka jalan menuju harapan masa depan anda, dalam dunia usaha melangka nasib harapan masa depanmu Tuhan akan berkati  selamanya.

 Kesan:
selamat menang dalam dunia pendidikan tinggi universitas Yapis papua. dalam program studi  teknik spil. "kampus idaman" kakak motivator berdua  saya hanya balasan kata selamat Menang dalam dunia pendidikan,oleh sebab itu  Perjuangan itu bukan segapang kata tetapi,dalam kata itu banyak hal pengorbanan moril,dana, tenaga,waktu,sakit,lapar,Itu berprang aktif sehingga. Hari munculnya kata bahagiaan kakak seniorku seudah itu diterima dengan senyuman manis. Karena di belakang nama itu ada nama Emas S1.

Pesan:
Kakak berdua itu mempunya berjiwa sosial itu jangan lepas, mulai sekarang garis intraksi sosial kita kalang gubuk, organisasi, dan tempat dan dimana tempat,memulai dengan dengan diakusi,nasihat,teguran, dorongan, agar supaya adik adikmu itu bisa memiliki potensi yang berkwalitas. Melalui ovservasi/pengamatan dalam pengetahuanmu.* editor(Lidah ular)




No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA