SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

NASIB BUKAN GAGAL TAPI , NASIB DITUNDA PEMIMPIN PANIAI



Dok foto YUNUS GOBAI caleg DPRD Kabupaten Paniai priode 2019/2024   tapi  gagal dalam peleno kursi  penetapan,berarti Nasibmu tunda semangat  terus Nakaga dalam kondisi eksis dan berwibawa.


Warta : Nato Gobai


Paniai PAPUAPOS.com |Nasib bukan gagal tapi, nasib tunda pemimpin tahapan periode ini, maka jiwa dan raga Yunus Gobai tidak jadi kursi jaga dalam posisi eksis,biarpun tidak tetap kursi anggota DPRD pada priode 2019/2024.

Kapan penetapan peleno Kursi Legislatif (DPRD) Daerah kabupaten paniai secara hormat,dan berwibah ucapan terimakasih kepada pemegang penyelengara umum Kabupaten Paniai.

"Kata Yunus Eki Gobai,menyatakan yang terpilih sebagai anggota perwakilan rakyat. Selamat memimpin dalam 5 Tahun kedepan. Karena seprarangkat ini yang melekat pada hakikat, manusia sebagai mahluk Maha kuasa ini merupakan anugrah-Ny, "maka wajib dihormati, sesuai penetapan mereka nilai dijunjung  tinggi, setiap orang beri kehormatan serta perlindungan harkat dan martabat manusia yang sebenarnya."

Setip manusia memiliki niat pemimpin ingin mau melakukan dan laksanakan, yang tidak terlaksana dan tegaknya, memimpin penetapan oleh yang berkuasanya. setiap pembatasan, langsung maupu tak langsung berdasarkan pada perbedaannya, dalam itu sisi egois, berdasarkan, suku, marga, dan kepentingan kelompok lainya, status sosial saat ini dipaniai.

"setiap perbuatan manusia yang  dilakukan baik itu sengaja,menimbulkan rasa sakit dan penderitaan yang hebat, seseorang untuk memperoleh pengakuan,atas perbuatan yang telah dilakukan duga seseorang untuk alasan yang didasarkan pada setiap bentuk pola pikir manusia. rasa sakit atau penderitaan tersebut ditimbulkan oleh, atas pelengaran dan persetujuan dasar pengetahuannya"

Yunus adalah anak mudah, termasuk anak yang masih dalam kandungan hal tersebut ini adalah demi kepentingan rakyat yang sedang alami di Negeri ini. "Komisi penyelengara umum paniai lembaga yang mandiri yang berkedudukan setingkat dalam negara berfungsi untuk melaksanakan peta politik sekali SeTahun".*


Yang menulis Mahasiswa Paniai,gagal dalam penetapan kursi  sisi kepentingan Bupati dan KPUD karena hari ini pemerintahan Marga Nawipa.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA