SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

MPM UNCEN TERPILIH 2019/2020


Dok foto Terpilih ketua MPM Uncen 
Amos Kayame priode 2019/2020


Warta : Natalis Gobai

Uncen PAPUAPOS.com| Sidang Umum Kabesma Uncen Jayapura hari  jumat (16/8/2019) gelar peleno ketua MPM Saudara Amos Kayame, mewakili Fakultas Hukum, mengusulkan selamat memimpin atas terpilihnya.

"Seluruh se Angkatan pendidikan Tahun 2015, beri kado.hanya kata penghormatan sekaligus  kebanggan Atas terpilihnya" KETUA MPM UNCEN",maka itu saudara kami Amos Kayame semua tugas dan kepercayaan diberikan baik  itu dari lembaga maupun Mahasiswa untuk membangun organisasi Mahasiswa universitas cendrawasi jayapura pada priode yang sama"

Bagaimana setelah terpilih,Amos Kayame menjadi seorang berperan aktitif dalam organisasi Majelis permusyawaratan Mahasiswa (MPM) tidak terlepas dari tugas dan tanggun jawab  ini menjadi usur mambagun lembaga mahasiswa Uncen yang seutuhnya.

Saudaraku Amos Kayame yang terhormat, semoga atas kemenanganmu yang luar biasa, demi harga diri meepago didik uncen, untuk melanjutkan pemimpin MPM UNCEN  sehingga klak harinya  akan menjadi Guru besar bagi Meepago besar terlebih khususnya Papua besar ini.

"Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) UNCEN pada Sabtu, 16 Agustus 2019 di Gedung Fakultas Ekonomi UNCEN. Sidang ini menghasilkan struktur MPM periode 2019-2020 yang terdiri dari ketua, sekretaris, dan bendahara"

Pada sidang pleno tersebut, terpilih sebagai ketua MPM dari Fakultas Hukum,
MPM juga salah satu alat kelengkapan organisasi Uncen, dan menjadikan lembaga mahasiswa Uncen ini sebagai miniatur lembaga mahasiswa universitas cendrawasih papua di jayapura.

"Ketua MPM terpilih mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mendukung dan terlaksananya sidang pleno pembentukan struktur MPM Uncen dengan lancar dan akhirnya, memutuskan sebuah keputusan demi berjalannya roda organisasi Universitas Cendarwasih tercinta ini.

akhirnya setelah melalui beberapa tahapan pleno persidangan, saya di amanahkan oleh segenap elemen baik DPMU dan DPMF untuk dipercayakan menjadi ketua MPM Uncen masa bakti 2019/2020".

Ini merupakan kemenangan kita bersama dalam sebuah momentum perubahan ke arah yang lebih baik. ayo kita garap lagi menuju Uncen yang lebih hebat dan berintegritas. Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki,” tegas Amos Kayame.*

Ucapan penulis saudaraku,selamat memimpin masa bakti telah, memberikan Amos Kigodi, dan alat pelengkap organisasi MPM ini harus wujudkan Visi organisasi yang bermutu, dan berwibawa. BEM Uncen Dan MPM  uncen satu perangkat kerja tidak terpecah belah tapi MPM ini mengawasi BEM alur kerjanya. (Jalasnya jayapura)


Yang menulis Mewakili Mahasiswa Meepago kuliah di Kampus Universitas Yapis Papua (UNIYAP JAYAPURA).

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA