SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

EGEIDA STOP MASUK PERUSAHAN ILEGAL



Dok foto egeida survei  bupati Mrkcy Nawipa  dengan agenda masuk perusahan ilegal egeida, tanpa seijin pemilik tanah, namun itu rakyat tolak secara tegas 100% tidak bol3h masuk di egeida.


Warta Nato Gobai

Jayapura  PAPUAPOS.com  | Tolak  perusahan ilegal diegeida,  Marga Degei menolak secara tegas 100%  perusahan  yang sudah masuk lokasi egeida. Bupati Mekcy Nawipa dan Tim Tim fasilitasi dari barisan merah putih segerah cabut.29/09/19.

Apakah bupati paniai "Mekcy Nawipa" buka perusahan ilgal egeida  jalur UU RI atau jalur Hukum adat, perlu klarifikasih sesuai dengan legalitas yang ada' tegas  seluruh rakyat ekadide.
Soal berbicara hukum indonesia tidak ada hukum. kalau bicara hukum adat ada hak ulayat tanah dan pemilik  lokasi sesuai geogtafis yang berkedudukan setip marga.

Kapan rencana gelap yang anda buka  perusahan ilegal tujuan anda musnakan rakyat hal itu  jelas misinya bupati ?
tidak boleh teradvokasih  soal perusahan ilegal karena pemilik tidak dijin buka. malasah perusahan kami tidak bicara hari ini kami  bicara masalah papua stop barisan merah putih Mekcy Nawipa, segerah tutup total mulai dari sekarang  sebelum terjadi sesuatu.

Rayat setempat minta dasar hukum dan hak ulayat egeida  karena tanpa seizin pemilik maka itu. kami minta menolak buka perusahan ilegal itu, karena pemilik marga  degei menolak  tegas sesuai dengan hak ulayat pemilik tanah.

Sebenarnya Egeida itu pemilik siapa ? Jangan terintervensi dan advokasi  sebab itu kami keluarga besar ketegas  kepada penjajah indonesia Mekcy Nawipa. Lewat jalur apa Rakyat tanya hari  ini kepada Bupati Nawipa, bahwa hal itu pahami baik baik, karena perusahan ini  kami tidak ijin masuk di egeida keluarga besar menolak secara hukum adat  legalitas hak ulayat pemilik marga Degei ekadide.

Menjadi  seorang pemimpin pintar baca perkembangan dunia di papua, jangan bodok" Mekcy tidak boleh campur aduk hak ulayat orang lain.jika anda berpendidikan tidak boleh  persamaan manusia lain yang tidak perna berpendidikan.
sifat dan tindakan anda sama seperti tidak perna berpendidikan rakyat bulatkan anda hari ini ( botak ) karena  karakter yang hari ini budayakan tujuan anda musnakan rakyat paniai.

Tutup perusahan yang sudah masuk egeida masyarakat tolak 100%, kami minta barisan bupati segerah cabut kami tidak ijin lokasi tegas rakyat papua lebih khususnya degei Egeida.




No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA