SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

PUTUSAN SENGKETA PILBUB PANIAI TAHUN 2018/2019




PEWARTA : NATO GOBAI

KOMISI PEMILIHAN UMUM  (KPUD) KABUPATEN PANAI SENGKETA PILKADA TAHUN  2018/2019


"Dok Foto ABIUD E.GOBAIphone jayapura  rabu 06 februari 2019"

Jayapura PAPUAPOS.com| via phone ---usay kegiatan  Sengketa pilkada tahap  kedua  Bupati dan Wakil Bupati,  Panswalu Kabupaten paniai Tahun 2018/2019.

lembaga pengawas daerah kabupaten paniai ( panuas), masalah pilbub dan pileg , Tahun 2018/2019 .
pilkada tidak  pernah berhenti untuk mempelajari hal yang baru berada pada manusia dalam pelayanan sehari hari.

Potensi manusia itu, hasil  dari teori dalam perjuangan belajar  observer individu, dapat  mengarahkan masalah  yang benar dan tuntaskan masalah sampai kendalikan agar dapat diimplementasikan dalam kehidupan  sehari hari, lini manusia  dalam pelayanan aspek  sosial,ekonomi dan politik.

kini saatnya mulai dari attitude, menyuarahkan hasil klarifiksi masalah pilkada  kab. paniai  menjadi inspirasi untuk pemimpin yang benar ada di tangan kita ;  tutur  Abihut Amoye kopapi Gobai.

sehingga segala sesuatu itu indah pada kondisi dan waktu namun  disaat ini momen untuk aspirasi hasil hak hak rakyat melalui pesta demokrasi.

mengatasi  masalah publik itu sulit untuk menegendalikan oleh situasi dan kondisi yang akan membawa kita untuk memahami hal ini sampai memutuskan sebagaimana mestinya.
mengoptimalisasi pengembangan diri sebagai pemimpin yang Jiwa Nasional arahkan yang menjadi lebih efektif.

Ada banyak  strategis hasil pengamatan kepemimpinan yang dapat dipelajari, mesti akan mendukung moril dan materi menajadi  seorang  yang  melalui aspirasi rakyat kab. paniai Tahun 2018. hal ini sangat inisiatif bagi seseorang tanpa batas kondisi dan waktu.  selama ini sangat optimal yang ditugaskan tidak Terlepas dari segala masalah, namun beberapa hal yang perlu dipelajari agar mampu menjadi seorang pemimpin yang baik. Semua itu rangkuman dalam artikel berikut ini.,
catatan story kepemimpinanmu agar berkenang bagi banyak orang.

selamat pidato itu kesempatan Tuan Abihut Kopapi E .Gobai
                                               holandiya 17/19/2018



No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA