SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

KINI SAATNYA PANIAI SIAP MERESTORASIKAN


CALEG DPRD KABU PABUTEN PANIAI MASA PERIODE TAHUN 2019/2024


DOK FOTO SAMUEL GOBAI,S.SOS
SIAP MERESTORASIKAN PANIAI

 Jayapura PAPUAPOS.com| Orang Cerdas berfikir menjiwai dalam melangka untuk merestorasikan paniai dalam hal krisis kritisi,ideal,logis,berjiwa sosial. universal serta memotivasi  membawa muka terhdap rakyat  dalam ekonomi keluarga halnya demi membangun paniai -rabu 07/07/2019.

Paniai Jangan salah pilih atau memilih, tegahkan hati sesuai dengan Nurani rakyat.17 Apiril Tahun 2019.
rakyat Tusuk No Urut  1  Samuel Gobai,S.Sos  karena dirinya sedang siap aspirasi  demi rakyat, oleh sebab itu  lahir dari derita langka  melayani dan mengayomi rakyat kab.paniai
orang cerdas siap meretorasikan insprasturuktur kabupaten paniai" maksud kami dengan kendala kerja mitra  dalam pembangunan daerah ini. 

 Maka hal ini diutamakan dalam prioritaskan mangawasi mengontrol dan mengendalikan hak hak rakyat'? melalui aspirasi  rakyat paniai di saat ini,  ada  penampungan banyak faktor  yang mendoktrin dari timbul tenggelam,?
dalam pembangunan daerah  ini kerena ada dasar intimidasi,krimilitas,penindasan kekerasan scedur sosial ini dalam Pembangunan mogok spil kabupaten paniai  pada saat ini'.  Saya jagokan diri dari dalam buluk hati bagaiman panai ini menajadi pembagunan yang kwalitas, regional suara rakyat demi menyelamatkan masyaraka secara adil dan makmur.

 sehingga kami siap merubahkan daerah kami  dalam kehancuran ini  maka mencobah melalui dasar pemikiran dan landasan masalah yang  kami di utarakan soal  pembangunan mogok spill  kabupaten paniai di saat ini realitanya. terkendalah kabupaten paniai melakukan restorasi; Kembali kesemula; memugar: Pemerintah akan merestorasi semua bangunan  itu membuat bersejarah.
                        
 Autor      : Nato Gobai
Sumber   :  moto samuelgobai

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA