SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

ACARA PESTA ANAK DAN PENJEMPUTAN TAHUN BARU 1 JANUARI 2021

 

Acara Pesta Anak dan penjemputan Tahun Baru 1 Januari 2021 Dok foto//: Awitoyai



Jayapura,waena Perumnas 2 sebutan Jl Ekapiya mengadakan acara Pesta Anak dan penjemputan Tahun Baru 1 Januari 2021 tepat waktu 13 :43 Wpb. Pergantian tahun adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat Tuhan yang ada di dunia ini. Kesemangat  yang indah kita terus menerus untuk mencerminkan bahwa kita semua siap meninggalkan tahun lama 2020 dan siap menyongsong tahun baru 1 Januari 2021. 

Selamat Jemput Tahun Baru tidak mengurangi rasa semangat kami dalam pelayanan Tuhan, segala-galanya itu ada karena Tuhan sebagai Nakoda dalam kehidupan kami. sehingga Momen ini aturkan dengan ibadah singkat Pengucapan syukur Adik Tercinta yang telah mengaruniakan Putri melalui kedua Ayah dan ibu didalam bulan damai ini.

Ibadah singkat yang dibawakan oleh Pelajar Oneus Nawipa,Dengan Thema : Allah mempunyai Rencana yang kekal segala galanya ada masa dan waktunya.Yang dapat dipetik dalam (pengotbah 3 : 1,2 -13). Yaa Allah, di kaulah yang kekal abadi, yang maha memuliakan. Demi kelebihanmu yang amat banyak dan kemurahanmu yang melimpah. Dan kini telah muncul tahun baru di hadapan kami 

Jangan menyesali hari kemarin yang telah berlalu, jangan khawatir masa depan yang belum pasti. Semua orang selalu ada harapan di tahun baru. Selamat tahun baru 2021, semoga berkah, cinta dan kesuksesan selalu menyertaimu.

Detik demi detik telah berlalu, dan hari pun tak bisa ditahan untuk berganti Fajar senantiasa  waktu mengizinkan di ufuk timur Jejak langkah menghiasi kehidupan Tawa serta tangis terukir bergantian waktu diingat, ada pula yang terlupakan semangat terus semoga jiwa raga kami Tuhan tetap menjaga kesehatan dalam tahun baru.

Frans E Yeimo menyampaikan Kesan yang sangat menyedikan kami dalam Momen ini, mengulaskan kisah telah terukir abadi dalam memori setiap insan Langkah kaki ini akan terus melangkah Menyambut indah dan terangnya sinar matahari pagi yang segar berharap akan menemui harapan dan cita-cita yang terwujud. Semoga cita dan asa segera terlihat dalam nyata.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam merayakan pergantian tahun baru.Ada yang kumpul bersama keluarga,sahabat dan pasangan,ada yang bakar-bakar, dan lain-lain. Tapi acara yang paling identik dengan tahun baru adalah Kegembiraan untuk memenuhi syarat hidup dalam tahun baru" tutup Yeimo"


Pewarta :Frans E Yeimo

Editor : N Gobai

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA