SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

BERANGKAT DARI KELUARGA KECIL



Dok photo pribadi
BERANGKAT DARI KELUARGA SEDERHANA


Jayapura PAPUAPOS.com| Nikolaus Degei Dilihat dengan kondisi atau stuasi yang ada itu di dalam kehidupan keluarga dalam metode sosial dan ekonomi politik.
  keluar dari keluarga kecil dari kampung saya adalah belajar sendiri, begitu pula Teman" yang lainnya. sebab  Saya harap bawah Mari kita onion untuk bangkitKan Dari sederhana melalui kreaktifan kita lahir sendiri melalui kwalitas belajar. Jayapura 07/06/2019 katanya.

 ujar melalui tuturan Anton Gobai, perna memberikan dorongan berupa motivasi, setiap kehidupan lini masa manusia berangkat Dari hal kecil. Justuru itu, jangan pantang  mundur dari berbagai ujian?  tetap tegar hati maju terus', dari kekurangan dan kelemahan kita hanya donasi biaya atau spontoritasnya disisi pendidikan. saya yakin dan diharapkan bawah perjuangan itu sebuah pengujian untuk Megisi semua rangkaian proses pendidikan dalam perjuangan lini kedupan masyarakat sosial.

Sehingga saat ini' kami perlu reviuw kembali dalam kehidupan kita pada tradisinya tidak mampu kekurangan sponsor ini.,dalam hal ini donasi pendidikan di saat ini ,sehingan hal ini hanya kekurangan dana studi pendidikan.
 cita"dan Niat mahasiswa/i itu panjang tetapi, kekurangnya menginsportasi diri dari  lembaga elesem pemerintahan daerah memotori dengan (SDM),tetapi disaat ini mobilisasi  mahsiswa dari asal kabupaten tidak ada realita.

Mahasiswa punya cita" akan nya jadi begi begitu melekat dengan tali cita" seseorang  tetapi halnya karena kekurangan biaya sehingga macat dan dimogok pertengahan perjuangan dalam pendidikan.

Tutur Nikolaus  Degei ", saya sebagai seorang satatus Mahasiswa inisiatif  saya Menyatakan; seluruh pejuang masa depan  demi Negeri,Gereja, Bangsa, Negara Papua Barat, jangan meyerah dari perjuangan walaupun tidak ada Dana dan sponsor.
 Kami adalah pelaku Negara Bangsa Papua Barat.

 disaat ini kesempatan  mampu merubah diri  menjadi adaptasi lingkuang pendidikan yang karismatik  logis mandiri guna prioritaskan hal itu instritik. Lahir dari seorang  yang mampu membela keadilan demi banyak orang. bagi saya dan anda adalah  manusia yang punya  akal budi pekerti.ciptaan oleh ugatame. Dasar Pemikiran UU No 20 Tahun 2003 :Tentang Sistem Pendidikan Nasional. berdasarkan SDM.
UU No 2 Tahun 1987: Tentang Sistem Pendidikan Nasional. (Lembaran Negara Tahun 1989.
Tambahan Lembaran Negara. 

 Orang-Orang Yang Menabur pendidikan  itu Dengan Mencucurkan Air Mata, Akan Menuai Dengan Bersorak-Sorai.
Orang Yang Maju Dengan Menangis Sambil Menabur Benih, Pasti Pulang Dengan bersorak-sorai Sambil menambung dan Membawa Berkas-Berkasnya." Maksud dan tujuan"
Kemajuan dunia pengembangan pendidikan dalam pemerintahan itu organisasi yang indevenden.

kami di harapkan bahwa ,ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), Kreaktivitas dan kualitas belajar adalah salah satu displin atau penampilan yang dimiliki dari pendidikan formal dunia pendidikan bagian kampus idaman . Membekali ilmu pengetahun yang seluas-luasnya dasar kompotensi/ kemampuan sesuai dengan jurusan atau bidang keahlian sedang menekuni , untuk membentuk karaktek yang sebenarnya. dalam pemerintahan demi masa depan  papua barat  yang akan datang  itu melalui SDM.

Dari sederhana Latar belakang hidup dalam perjuangan itu hanya  doaadalah salah satu kunci keberahasilan perjuangan kita utama
 untuk menentukan jalan itu,saya rasa aman Dan damai Karena dalam hidup sederhana tapi doa adalah Kekuatan pemenang dalam hidupku,semua impian demi masa depan saya dan curahkan kedalam Tangan yang berkuasa

ILLMU SOSIAL ADALAH KEKUATAN HIDUP.
Dengan adanya Kekuatan,bagimana cara untuk belajar buku  agar kita membekali ilmu pengetahuan agar kita menjadi mahasiswa yang berkwalitas masa depnan.
  
                                        studi holandia 7 juni 2019
Penulis  :Niko Degei
Editor     : Nato Gobai


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA