SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Ucapan Selamat Suskes Kepada Kedua Wisudawan Kampus Uswim Nabire 03/12/2020

 

Selamat Berhasil Kedua Wisudawan Sejati,Nabire 3 Desember 2020 //: Dok foto Mesak D. Douw.



KabarMahasiswaPapua- Rapat Senat terbuka universitas Satya Wiyata Mandala Nabire Papua Sebutan Uswim Nabire telah "ter orbit dan mencetak Benar-Benar sarjana sebutannya" petrus Degei, S.P dan Stebastianus Muyapa,S.Ip. "ilmu pengetahuan yang diperoleh dari kampus  Uswim dipergunakan sebagaimana mestinya, pengalaman Kuliah Kurang lebih 4 Tahun," Yang sangat memuaskan maka, Wisuda Tahun ini merupakan Wisuda Angkatan Virus Corona, melainkan menjadi Wisuda Tahun 2020  adalah  Wisuda Angkatan Emas Bangsa Papua Barat," Nabire 3 Desember 2020.

Momen ini menjadi momentum untuk merayakan perjuangan dalam menyelasaikan masa studi. Maka, sebagai rekan yang ikut berbahagia untuk memberikan ucapan selamat wisuda kepada wisudawan Petrus Degei dan Stebastianus Muyapa. Kedua Adik"ku Selamat Suskes.

“Selamat menyelesaikan perjuangan terakhirmu di bangku kuliah Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire Papua.Semoga semua ilmu yang telah kamu dapat bisa membantumu untuk mengembangkan diri secara nyata di masyarakat.”

“Kerja keras adalah upaya dan bukti dari ketekunan yang telah kamu lakukan demi meraih keberhasilanmu saat ini. Terus semangat untuk mempertahankan prestasimu dan berjuang untuk hidupmu Allah Bangsa Papua akan selalu Mengayomi dan memberi dukungan untukmu, sobat.”

Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Doa, Dukungan Biaya Orangtua semoga kamu bisa menjadi lebih sukses dari pada sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik demi orang-orang yang selalu mencintaimu.

Ucapan Selamat Kakandamu,N Gobai,tak lupa Selamat berbahagia di hari wisudamu Kedua Wisudawan Sejati yang selalu memberi tahu tentang pendidikan soalnya, "Pendidikan itu bagian dari Usaha sadar dan terencana untuk mencapai target'mu". Mantapkanlah terus hatimu  untuk berjuang. Jangan kau merasa puas, sampai saat ini tapi nanti kau bisa meraih lebih tinggi. Lakukanlah dengan berdoa, usaha, dan cinta sehingga kamu bisa mendapatkan lebih dari apa yang kamu impikan.lanjutNya.

“Meskipun banyak lelah dan susah yang kamu dapat, tapi itu semua memberikan hasil.Hari ini kamu telah mendapatkan gelar yang sudah lama kamu impikan. Semoga ke depannya kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa mempertanggung jawabkan semuanya.“Gelar sarjana yang telah kamu dapatkan hari ini adalah berkat perjuangan yang tidak mudah.Selain itu, segenap kemampuan tanpa kenal lelah telah kamu curahkan. Hari ini aku mengucapkan selamat untuk keberhasilanmu.”

Perwakilan Orangtua "Selpius Degei," mengucapkan Selamat Wisuda kedua Adik'ku. Dan Selamat datang ke gerbang kehidupan baru. Ini bukan akhir perjuanganmu.tapi tetap semangat berkiprah di dunia nyata dan terjun ke masyarakat langsung untuk menyatakan dan dibuktikan profesi.”

hatiku senang karena kedua Adik'ku hari ini memakai toganya untuk langkah selanjutnya. Ugatame menyertai sepanjang masa Depanmu, tak ada mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan kata hidup, doa, dan usaha. Sambung; 

Mulai dari waktu yang digunakan hampir setiap hari demi mengerjakan Sarjana,mengawali dengan berbagai aktivitas sepertinya setumpuk tugas, Dan sebanyak puluhan juta yang harus dikelularkan, dan juga tenaga serta pikiran yang terkuras habis. Semua itu dilakukan demi mendapatkan gelar sarjana.

Maka dari itu, ucapan selamat wisuda diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras selama ini, tak hanya sekedar ucapan,tapi kita juga turut mendoakan agar ilmu yang diraih dapat bermanfaat di dunia Usaha.berikut ini Seruni tampilan beberapa kata oleh Orangtua'mu sebelum langkah Dunia pendidikan Keberhasilan'mu adalah kebahagiaan Orangtua'mu, Tutup"*


 pewarta : N. Gobai// KMP.






No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA