SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

ON TENOUYE SELAMAT SUKSES YUDISIUM TANGGAL 24 JUNI 2020

Dok//foto Yudisium On Tenouye
Kampus Stipr Thomas Quinas
Jayapura 24 Juni 2020.


Jayapura,kabarMahasiswaPapua,  selamat sukses Kaka Senior "On Tenouye" pada kampus tercinta sekolah Tinggi ilmu peternakan Thomas Quinas Jayapura (STIPR),hari Senin pada  tanggal 24 Juni 2020. mengadakan acara yudisium dalam situasi Corona,disebut Covid-19 dieses 2019.wabah itu bukan punya kekuasaan yang punya kuasa adalah Allah sehingga acara Yudisium berjalan dengan lancar.

Yudisium adalah suatu  proses akademik setahun sekali yang menerapkan nilai kelulusan mahasiswa yang lulus ujian skripsi, akademik memberikan nilai pada mahasiswa yang telah tempu seluruh akademi proses akhir studi dengan menembus nilai dalam transkrip, maka akademi memutuskan mahasiswa akhir studi lulus,dan juga hal itu ditentukan oleh pimpinan lembaga Kampus sekolah Tinggi ilmu peternakan Thomas Quinas Jayapura (STIPR ),yang dihasilkan ratusan mahasiswa dalam kondisi covid-19.

"Rapat senat fakultas peternakan Sekolah Tinggi ilmu peternakan Thomas Quinas Jayapura mengadakan yudisium selenggarakan oleh senat fakultas Peternakan pada  program studi memutuskan yudisium layak mengikuti Yudisium yang memenuhi nilai ujian skripsi "tutup.

Tenouye, merasa puas Saat kegiatan yudisium karena terima hasil perjuangan selama 4 Tahun telah lalui,dalam acara diikuti ratusan mahasiswa yang akhir studi  maka mahasiswa tersebut resmi menyandang gelar akademik sesuai dengan program studi yang dipilihnya.

On Tenouye ikut  ikut Yudisium karena memenuhi nilai ujian skripsi maka, dilaksanakan setelah ada tanggal resmi yang telah ditetapkan oleh pihak kampus terkait. Dalam kegiatan yudisium tersebut akan diumunkan nilai akhir mahasiswa yang telah menyelesaikan semua mata kuliah yang sesuai dengan program studi yang dipilihnya."

Nilai akhir yang didapatkan mahasiswa tersebut selanjutnya dinamakan Indeks Prestasi Yudisium (IPY) nilai akhir tersebut selanjutnya akan dicetak dalam bentuk transkrip nilai, nilai IPY tersebut merupakan akumulasi dari semua nilai yang didapatkan mahasiswa selama kuliah.

Dalam bentuk transkrip nilai yang didaptkan oleh mahasiswa On Tenouye jurusan Peternakan akan ternilai diri dalam bentuk ilmu peternakan daftar sebagai Peserta Wisudawan,selama kuliah statusnya sebagai mahasiswa Stipr, setelah dengar akhir nilai yang telah diikuti beserta nilai yang didapatkannya kemudian di rata-ratakan/akumulasi sehingga muncul nilai IPK setelah bacakan nilai mahasiswa memiliki banyak kepuasannya.

Selamat sukses Kaka Senior On Tenouye tugas dan pelayanan selanjutnya Ugatame menolong, menjaga, memelihara sampai keberhasilan sejati.


Karya :N A Gobai
Admin: SuaraMahasisPapua

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA