SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Kehilangan Ibu Sangat Kecewa dan sedih hati


Dok Foto//
Kerinduan ibu selalu ada Waktu
Walaupun ibu ada bedah alam


Karya oleh: Gobai Nato

JayapuraKabarmahasiswapapua-Mama"itu,semua orang mempunyai jiwa kesetiaan pada anak-anaknya,ia pun tau kondisi yang sedang alami, dan menilai kondisi kelemahan sebelumnya dan sesudahnya.dalam hal tanpa melihat kondisi, Sebab ia selalu kontrol tiap detik menit apa lagi lihat waktu Sabtu 25/04/2020.

"Dengan demikian aku tinjau versi hidup'ku, mama tak pernah ungkap kata benci buat anak-anak. berarti Mama tidak marah sang Anaknya! tak ada pernah ia ungkap bahwa anak pulang  tapi mama tau isi hati anak Anak"

Perbedaan hidup tanpa ibu dan ayahnya,mengapa? terjadi seperti itu,
Tidak ada anak-anak yang hidup tanpa ibu dan ayah semua Anak-anak mempunyai Ibu dan ayah.

Kenapa secepatnya Kedua pahlawan ibu dan Ayah pergi tanpa pesan dari kedua pahlawan hidup'ku, ketika aku ingat kisah nyatamu yang pernah ukir dan ciptakan segala macam keributan tidak sadar sehingga kedua  pahlawanku kini aku masih rindu.

Sejak masa kecil aku pernah lihat wajah ibu yg seutuhnya, tapi dibalik  perjuangan banyak Mama" hanya ibu kandungku yang tak ada bentuk fisikmu begitu kosong.
Dimakah senyum tipismu buat Anak  Kalau saya pikir selengkapnya hidup waktu kecil.,

memang indahnya ciptaan Tuhan!, begitu melihat alam papua dan segala isinya.garis senyum manis ibuku aku selalu  memikir arah masa depanku.

Hidup masih panjang jangan sia siakan Waktu yang sedang langka ini, cenderung harapan'ku Bunga harum manis pandanganku namun bintang'ku sudah layu, tangisan'ku selalu banjir dibagian pipinya.

Dunia luas namun terbatas, tanpa ibu perasaan'ku sangat sedih karena suaramu  hilang sejak 8 Tahun yang lalu. Mama pernah menitipkan kata bijak mama akan  ingat  Dimana berada dimana Kuliah,dan lainnya ibu selalu bersamamu dalam langkah kehidupan'mu Sebab mama adalah segalanya hidup'ku.

Noukai adalah satu-satunya bisa membuat aku senyum karena ia pun berkata ‘Aku mencintai dirimu’ dengan sepenuh hati.


mama adalah pahlawan ditulis oleh mahasiswa Jayapura, yang Kuliah di kampus universitas Yapis Papua (UNIYAP) Jayapura Papua pada tanggal 25 April 2020.


No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA