SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Virus Corona Covid 19, senjata biologis dari Amerika serikat Bekerja sama dengan Israel untuk musnahkan dan Menghacurkan China dan Irak bom buatan Nuklir dari Amerika Serikat



Dok foto Hasil Diskusi gubuk idaiyo 2 jayapura, pembahasan tentang pendemic Virus Corona-19 yang sedang merayarelah dimuka bumi pada tahun 2020.


Jayapura KabarMahasiswaPapua -Idaiyo 2 jayapura ; hasil Diskusi gubuk mengingat seluruh Media local, Nasional maupun internasional, dan tv,Radio dan lain lain; yang sedang beredar tentang dunia virus Corona-19 itu jangan takut, ini hanya menakutkan rakyat dalam hal hati kita yakin dan percaya kepada Tuhan Tritunggal Maha Kuasa.

Covid 19 ini adalah senjata biologis dari Amerika serikat, yang gunakan sebagai senjata pemusnah masal kini juga meyebut bahwa dari pernyataan mantan perwira intelijen Central Agenci (CIA) Filip giraldi yang menyatakan bahwa covid 19 bukan terjadi Secara Alami melainkan melalui mutasi genetik, menurut perkembangan merayarelah Dunia dalam tahun ini (31/03/2020) kupas

Giraldi menyebut virus mematikan itu sengaja di produksikan dari laboratorium Amerika serikat,bekerja sama dengan Israel jangan salah paham Amerika serikat sengaja membuat virus ini untuk menghacurkan China dan Iran yang merupakan musuh tersiarnya lebih lanjut Connie menyatakan senjata biologi memiliki daya tarik untuk di gunakan karena sangat murah berdasarkan data dia menyebutkan 1 kilometer persegi serangan senjata biologi Hanya U$$.

Selain itu senjata biologi di Nilai tidak mudah di deteksi  baik dengan X-ray  atau anjing pelacak sekalipun  serta sangat mudah untuk di angkut, sedangkan senjata konvensional  memerlukan biaya U$$ 2.000 dan senjata nuklir U$$ 800 dan juga senjata kimia U$$ 600.

Iran sendiri berada di ambang kekacauan akibat wabah virus Corona bagaimana tidak sebanyak 8% ternyata tertular virus sars-Cov -2 dar covid 19  Iran memang menjadi negara yang memiliki banyak pejabat pemerintah yang terinfeksi virus Corona.

Covid 19 sengaja diproduksi oleh ilimunati  untuk memulainya( Ekonomi Big start),menguntungkan orang" terkaya di dunia yang berada dibalik "world bank Imf" produksi ini memang sengaja di buat dan di edarkan  untuk membuat kekacauan dan kerugian Ekonomi secara global.
Selain itu merabak covid 19 ini mau tidak mau akan memukul banyak Negara bahkan dunia Menuju ke Ekonomi.

Akibat tersedotnya banyak biaya untuk merawat warga yang sakit  dan dirumah banyak pekerja untuk mencegah covid 19 lebih lanjut. efeknya banyak perusahaan pendapat menurunnya Negara akibatnya mau tidak mau resensi (perlambatan ekonomi) akan prediksikan benar benar terjadi dan negara di dunia membutuhkan  utang untuk membangkitkan kembali perekonomian negara mereka.


Pewarta : Nato Gobai
Editor     : kabarMahasiswaPapua.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA