SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Covid 19 menggila, Mahasiswa bersama BPK Ruben Yemo Gelar diskusi

Foto Ruben Yeimo,S.Sos 
Kunjungan di Gubuk Yame Owaa idaiyo 2 untuk bantuan,berupa Bama dan Dana. 


Yame Owaa  Idaiyo 2  kota raja Jayapura  KabarMahasiswaPapua- gelar  kunjungan Bpk Ruben Yeimo,S.sos melalui kunjunganNya Beliau dalam momen ini, kami keluarga besar Yame Owaa idaiyo 2,dan seluruh penghuni mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak, tugas  dan tanggung jawab  selanjutnya Tuhan Yesus memberkati  Jayapura Kamis, 02/03/2020.

Beberapa pandangan kait Dengan perkembangan pendemic atau wabah virus Corona,diskusi horizontal ini merupakan tukar pikiran agar antisipasi perkembangan terjaga dan adil yang kondusif, maka dengan itu utamakan jaga jarak; ujarnya,

Tak lupa kami rasa mengurangiNya dalam kesempatan ini, kami ucapan Terimakasih banyak atas bantuan melalui tangan kasih sayangNya, Bpk Ruben Yeimo,S.sos; Atas kunjungan di Gubuk kami idaiyo 2 kota raja dalam Abepura Jayapura dalam kesempatan yang berbahagia ini, karena bantuan berupa Bama dan Dana,tenaga dan atas korban waktu demi kami selanjutnya Tuhan Yesus memberkati Tugas dan Tanggung jawabnya.

Ruben Y, kunjungan di gubuk kami untuk bagi pandangan Mengenai Corona Virus Covid-19 merayarelah di belahan bumi, adanya wabah Virus Corona-19.dalam momen ini melalui buka ruang diskusi internal,untuk antisipasi dalam wabah ini selanjutnya, Yeimo menyatakan Dengan syarat utama adalah jaga diri itu sangat penting agar kami bisa aman dari Covid-19 ! lanjut R.Yeimo;

Senjata kami adalah Berdoa,berdoa merupakan kekuatan Tuhan untuk menjacurkan pendemic Covid-19 yang sedang merayarelah dibelahan bumi ini, melalui motivasi ini tanpa batas dalam kondisi ruang dan waktu" baik itu dibidang: Ekonomi,politik,dan budaya,yang terjadi maka dengan itu lebih utamakan jaga jarak, pasti kami selamat, kupas Idaiyopugaida.

Kunjungan beliau dalam kesempatan ini,kami tidak membalas apa"tapi semua pengorbanan'mu. yang punya segalanya akan bayar sesuai dengan hasil keringatnya.


Warta: Gobai Nato
Aditor :Admin

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA