SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Damai Hidup ini Milik Tuhan Segala Sesuatu Hanya Tuhan Yang Mengatur


Dok foto pribadi Nato 

Hanya Allah Pencipta dan Tuhan Yesus adalah Jawaban hidup'ku

Numbay 21/03/2020

Jayapura  Opini  pribadi  kepada Media KabarMahasiswaPapua- Awal saya  naik perahu atau (meekoma) buatan dari  Tenaga laki" ketika saya  geser kedalam danau Paniai  pasti muncul dengan bebagai gelombang tinggi yang menakutkan hatiku, gelombang berlapis lapis  bagaimanapun saya tidakk akan takut hatiku, Karena Tuhan Yesus adalah jawaban penolongku.

jangan takut perkembangan dunia yang sedang beredar ini, iman kami yakin dan percaya kepada Tuhan Allah.
Doa kami adalah  kekuatan untuk menghancurkan kondisi buruk Sepertinya Skenario Negara Tua yang sedang di mainkan oleh para ahli, Mereka bukan penguasa dunia, skenario itu ibaratnya seperti  perkembangan yang sedang beredar di dunia. iblis bukan kuasai tapi dunia ini penguasa adalah Allah Bapa,dan Tuhan Yesus untuk menyelematkan umat Tuhan diseluruh dunia.

Tuhan Allah ciptakan manusia mempunyai iman Secara normal otomatis kami selamat dari berbagai kondisi'  Umat Tuhan diseluruh dunia jangan takut  perkembangan dunia yang sedang beredar ini. Berdoa  adalah Kekuatan kami untuk hancurkan kondisi skenario yang sedang terjadi di dunia ini,.
perkembangan yang sedang beredar itu ciptaan oleh iblis. Sehingga perkembangan iblis di kalahkan dari kekutan Tuhan Allah, iman kita  yakin dan percaya diri kepada Allah melalui doa pasti kami di jamah oleh kuasa roh Kudus.

Berdoa adalah berbicara dengan Ugatame, maka permohonan kami (Ugatame ),tetap akan kabulkan dan kami bisa selamat dari segala kejahatan dunia ini.


Karya opini oleh : N.Gobai

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA