SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Akulian Gobai Ketua Forum Terpilih kota studi jayapura Masa Priode 2020-2022


Dok Foto ketua forum terpilih Fkm-kp se kota studi jayapura  Akulian Gobai masa Priode 2020-2022 



Jayapura KabarMahasiswaPapua- Musyawarah Besar (Mubes) Fkm-kp paniai se jayapura berlangsung tempat asrama  Yame owaa pada  tanggal 07/03/2020), Musyawarah besar Fkm-kp se jayapura melakukan kegiatan yang dilakukan dalam sebuah organisasi forum  untuk pembentukkan ketua umum beserta jajaran.

Musyawarah istimewa yang dilakukan pada akhir kepengurusan sebelumnya tujuan untuk melakukan rencana kegiatan demi kemajuan organisasi Fkm-kp selanjutnya,Sidang sementara yang dipimpin oleh sekretaris formatur Fkm-kp se jayapura tahun 2019/2020 Oleh Yones Pigome dan Anggota Alfons Yeimo.

Dalam Sidang istimewa berlangsung  kurungan Waktu sidang sementara menetapkan Wadah baru melalui palu persidangan setelah pergantian Sidang tetap menetap  Ikappmme disahkan melalui sidang tetap,dulu ada tujuh ikatan lokal dalam daftar forum melalui Musyawarah besar Fkm-kp se jayapura menambah Satu ikatan lokal Yakni IKAPPMME melalui palu persidangan Maka sidang ditetap menyatakan sah.

Melalui Musyawarah Besar (Mubes) dilakukan oleh badan  formatur Fkm-kp  yang  menaggani Oleh  sekretaris Yones Pigome,dan Anggota Alfons Yeimo ada beberapa anggota yang utus dari ketujuh ikatan lokal  untuk penentuan ketua umum.

adanya jalan keluar dari mubes yang dilakukan pemilihan  secara demokrasi (demotration) agar anggota bisa dapat memilih dalam pemilu hak diberikan suara untuk dipilih dan  menyampaikan aspirasi dari suara yang hendak dikeluarkan untuk pemilihan calon ketua umum yang akan menjadi pengurus organisasi selanjutnya adalah Adik tuan Akulian Gobai utusan delegasi ippmmar wubwee se jayapura.

Ketujuh bakal calon Ketua Forum se kota studi jayapura dalam musyawarah istimewa yang di menangkan oleh utusan Delegasi ippmmar wubwee An Akulian Gobai  dengan meraih suara terbanyak 107 suara akhirnya memutuskan beliau menjadi ketua forum Fkm-kp se jayapura selama masa periode 2020-2022.

kepercayaan Suatu keputusan yang berikan untuk bertumpu pada orang lain dimana kita memiliki keyakinan dan Kepercayaan merupakan kondisi mental yang didasarkan oleh situasi dalam organisasi konteks sosialnya.Ketika seseorang mengambil suatu keputusan, ia akan lebih memilih keputusan berdasarkan pilihan dari orang lain untuk membangun rahna organisasi mahasiswa Fkm-kp se jayapura

Ketua Sidang tetap Amos Kayame menyatakan: badan pengurus Fkm-kp terpilih adalah Akulian Gobai utusan delegasi dari ippmmar wubwe se jayapura, dengan perolehan suara 107  hasil pemilihan demokrasi,saya sebagai Sidang tetap menyatakan sah.

Selama proses persalinan jangan ukur kemampuan,tapi kata organisasi adalah kecil terlatih besar pasti akan terbawa di dunia usaha.tempat belajar mental, skill,kompotensi dan melatih kepribadian yang baik untuk melahirkan karakter yang bermoral.untuk mencari pengalaman yang efektif.sebelum jagokan diri awalnya belajar kelemahan sebelumnya agar wujud sesuai dengan visi dan misi yang sudah siapkan oleh bakal calon tunggal melalui hasil pemilihan delegasi ippmmar wubwee se jayapura.

Setiap manusia mempunyai banyak rencana tetapi, rencana itu terjadi dalam momen yang tepat bukan kesempatan, saat proses berjuang perlu di wajibkan memiliki organisasi lokal, Suatu kelak nantinya,anda pasti memiliki metode organisasi secara efisien dan efektif;

Visi itu tidak dapat dituliskan secara lebih jelas menerangkan penjelasan rinci tentang sistem target oleh seorang terpilih sebagai ketua forum Fkm-kp se jayapura, karena perubahan ilmu pengetahuan dan situasi yang sulit untuk memprediksi dalam jangka panjang. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh sebuah pernyataan visi :
1.  Berorientasike depan. 2. Jangan dibuat berdasarkan kondisi saat ini. 3. Mengekspresikan kreativitas. 4. Berdasarkan prinsip yang berisi nilai menghormati opini dan kerjasama dalam struktural

Misi adalah pernyataan tentang apa yang harus dilakukan oleh badan pengurus Fkm-kp dalam upaya untuk mewujudkan visi tersebut. Misi perusahaan adalah tujuan dan alasan mengapa perusahaan itu ada. Misi ini juga akan memberikan arah sekaligus membatasi proses mencapai tujuan.

Selamat pemimpin adik Ketua Forum se kota studi jayapura atas terpilihnya Akulian Gobai, usulan dari seluruh intlektual, senioritas kota studi jayapura menyampaikan selamat jalankan program  dan visi  misi yang sudah terapkan itu adalah kunci kesuksesan di masa depan.


Suara : Nato Gobai
Editor : <

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA