SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

AUSILIUS YEIMO,Amd Farm "HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN"

Dok Foto Ausilius Yeimo,Amd Farm, Nara Diskusi Hidup ini adalah kesempatan



Jayapura KabarMahasiswaPapua- Usay  hasil diskusi dengan Tema: Hidup ini adalah Kesempatan.Hari ini untuk masa depan oleh : Ausilius Yeimo,Amd farm, Hidup bukan sia siakan dengan keramaian tetapi,hidup itu kesempatan untuk mencari kebutuhan hidup.waktu yang Tuhan beri untuk manfaatkan sebaik baik.kebutuhan hidupmu dengan cara mencari kebutuhan sehari-hari.jangan cari pekerjaan besar waktu itu sekali berputar, Maka saya harapkan di kesempatan ini.berpikir  mulai dari pekerjaan kecil.ujar Dok 4 Jayapura (19/02/2020),

Lanjut Ausilius, waktu  sekali berputar  sehingga harapan saya anak manfaatkan waktu untuk berpikir hidup dan mencari pekerjaanNya. kesempatan hanya sekali berputar sehingga mencari pekerjaan dan bisa jadi berkat buat orang lain. Betapa indahnya hidup Itu artinya, hidup kita bukan sesuatu yang sia-sia atau yang  penting apa setelah selesai pendidikan tinggi. Sebaliknya selesai beban kita, Tuhan mau kita memakai  hidup kita maksimal dan berguna bagi orang lain.

Ulas Yeimo, pengalaman hidup adalah perjuangan ada saatnya kita senang, Waktu kuliah wajib hadapi tantangan ? Intinya peran mahasiswa Jangan cari seenak tetapi tiap mahasiswa mempunyai tantangan selama proses pendidikan.hanya mencari citra hidup kita dengan berbagai malasah. Sehingga Anak hari ini sudah lepas waktu susah,sakit,cape,lapar, pulang pergi kampus telah berakhir pada tanggal 15 Februari lalu, hari ini menunjukkan anda sebagai seorang yang berguna bagi banyak orang. Hasil  karena kebahagiaan anda penuh dengan berbagai pilihan ketika ambil cendra mata di kampus universitas Yapis jayapura Papua.

Harapan hidup akan hadapi dirimu sendiri,kini saatnya menghendaki Tugas Akhir semester ini dengan zona nyaman, karena semua bebanmu telah ditempuh. Pesanku mulai dari sekarang saya harap cari pekerjaan apa adanya.Karena Hidup itu bagian dari  perjuangan tiap orang memiliki banyak cita cita, tetapi cita" itu bukan menunjukkan pekerjaan harus butuh waktu mesti perlu proses.Maka dengan itu saya hanya beri cendra Motivasi karena anak sudah berhasil, sebetulnya anda selesai pendidikan pasti dia akan muncul ketika di tempuh.


Hidup ini penuh dengan tantangan oleh Dok pribadi  NATALIS GOBAI,S.IP

Menurut Motto Skripsi : tantangan adalah Teman seperjuangan.terus hadapi karena masa depan itu ada di tanganNya Sendiri.

Pengalaman hidup selama pendidikan dasar mulai dari sekolah dasar "SD YPPK DEI", tiap langkah hidup'ku hadapi dengan tangan bersifatNya  buruk, tetapi yakin dan percaya diri bahwa hidup'ku masih dalam proses berjuang sambil hadapi tantangan. mucul masalah terus kapankah lagi ! 
Masalah tantangan akan berakhir hanya muncul kata itu saat saya proses pendidikan tinggi. saya pikir Waktu  itu hanya sekali dari situ Ambi sikap prinsip siap hadapi masalah yang sedang berbebankan banyak persoalan dan putusan saya harus menyimpan banyak kenangan.apapun yang alami ini, memory hidup ada klaknya pasti waktu yang Akan ceritakan.

Biarlah semuanya itu berawal dari tantangannya, saat  pejuangan perlu memiliki prinsip adalah solusi utama untuk mengatasi masalah. ketika kita menghendaki hasil perjuangan di ujung jalan banyak hasil, tinggal tunggu waktu untuk menuju harapan hidup.karena akan terasa ringan setelah selesai semua rangkaian akhir perjuangan.

Penulis cerpen Natalis Gobai hasil diskusi dengan Tema Hidup ini adalah kesempatan Nara sumber Ausilius Yeimo,Amd Farm alumni Mahasiswa Ustj yang penulis oleh mahasiswa Universitas Yapis jayapura Papua pada tanggal 19 Februari 2020.



Penulis  : Natalis Gobai
Editor     :<

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA