SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

MENASE GOBAI,ST. YUDISIUM 08/02/2020 UNIVERSITAS YAPIS PAPUA


Dok foto Yudisium Menase Gobai,ST selamat sukses atas keberhasilan'mu 


Uniyap KabarMahasiswaPapua- usay  Yudisium  belansung di tempat Auditorium Universitas Yapis Papua pada tanggal 08 Februari 2020. atas keberhasilan'mu kami ucapakan selamat Sukses Menase Gobai,ST. hari ini merupakan hari istimewa atas keberhasilan'mu karena Seluruh rangkaian proses akademik yang  telah ditempuh kurang lebih 4 Tahun selama delapan semester dengan prestasi baik Uniyap, (08/02/2020).

Ungkap Menase: keberhasilan itu bukan segampan kata,tetapi dalam proses pendidikan banyak tantangan yang perlu dihadapi, setelah itu bisah dapat kata keberhasilan bagi mahasiswa Akhir semester.saya rasa bersyukur dan ucapan terimakasih banyak kepada "ugatame" dan keluarga besar hasil usaha dan jeripaya orangtuaku melalui pengorbanan akhirnya saya dapat berhasil.

Lanjutan "Menase", Memiliki pendidikan tinggi Negeri maupun Swasta, bukan menyenangkan hati tapi, ada banyak hal yang telah menghadapi dengan berbagai Ujian yakni. tantangan, rintangan, godaan, kelaparan,kesakitan,untuk menggeserkan tujuan untuk menghambat aktivitas kampus, jika kita fokus  pada tujuan memiliki keberhasilan.

tugas mahasiswa wajib mengahadapi tantangan bukan merupakan mundur dari itu  tapi, kita harus melawan dalam kefokusan pasti ada ujung keberhasilan semua hal itu bagian dari perjuangan. tugas mahasiswa adalah wajib turuti sesuai dengan visi yang telah ditetapkan dari sebelum pendidikan dasar.

Ungkap Natalis, selamat Sukses Menase Gobai, ST. seluruh proses akademik Kampus hijau universitas Yapis Papua, memutuskan anda untuk ikut peserta Yudisium. berarti dengar pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah ditempuh. dan ambil nilai mahasiswa   dalam penetapan nilai transkrip akademik dengan prestasi baik.

Lanjut Natalis, selamat berhasil Menase Gobai,ST Telah berhasil dan menempuh studi selama jangka waktu kurang lebih 4 Tahun, yang ditetapkan oleh rektur Uniyap dan Dekan fakultas Teknik universitas Yapis Papua. Yang berwenang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Rapat yudisium diselenggarakan oleh Senat Fakultas atau Peogram Pascasarjana. Keputusan Yudisium dinyatakan dengan keputusan Dekan atau Direktur Program Teknik sipil .

Hari ini merupakan hari istimewa bagi Menase Gobai,ST selamat sukses atas keberhasilan segala pengorbanan'mu Tuhan Yesus akan memberkati dan juga selanjutnya juga Tuhan Allah akan  buka jalan di dunia usaha.


Penulis : N.Gobai
Editor <

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA