SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

TUTUP EGEIDA 100% MISI UTAMA DARI BUPATI PANIAI "Meki Nawipa"PROGRAM MUSNAHKAN RAKYAT PANIAI BUKAN PANIAI UNTUK SEMUA ORANG

dok photo Bupati paniai MEKI NAWIPA saat survei egeida,tujuan dia untuk buka perusahaan di luar dari etika adat dan hukum adat.

BUPATI PANIAI MEKI NAWIPA PROGRAM INFRASTRUKTUR KAB PANIAI, MISI SEORANG BUPATI MUSNAHKAN RAKYAT PANIAI.

Jayapura PAPUAPOS.COM| Nawipa betul betul pendidikan atau  tidak  sifat kepemimpinanmu, aneh dan keliruh sampai masyarakat hari ini kondisinya kebingungan soal itu."

"Kalau tidak tahu etika  adat mee, harus belajar dulu supaya tau.tempat keramat harus tau jika anda punya logika mee.  Karena pemilik lokasi egeida tolak total 100%, Meki  anda tak tau etika adat  maka hari ini kami kasih materi tetang belajar Etika adat.Jangan jalan potong dan  cari beruntung"

Siapa yang suruh buka perusahaan diegeida,
? rakyat dan tuan tanah  paniai tidak di ijinkan masuk basis Marga Degei, analisa baik baik jika punya logika mee. Meki kau penjajahan kolonial Indonesia, penguasa kolonial Indonesia,visi mu musnahkan masyarakat Paniai,lebih khusus Marga yang punya lokasi egeida cari referensi.

Jangan egois istilah pintar pintar hanya tau sebatas lirik saja gerakan Tambahan, sejauh mana kemampuan pengetahuan jika seorang profesional buktikan,sesuai dengan visi pembangunan Paniai ?
Jangan asal terapkan  visi yang buta buta, logika kamu caver penjajahan.

Pemimpin yang bodok, tidak boleh bikin jalan Baru ?  Meki memang Etika adat harus belajar , tingka laku luar dari mekanisme adat Paniai,
Otak kuno tidak boleh rancang program Bupati Paniai MEKI NAWIPA kau bodok, kau punya profesi bukan pemerintahan Profesi mu mekanik tau sedikit.

Sebelum terjadi sesuatu segarah cabut Cv/proyek yang programkan egeida itu, dalam detik ini cabut dari tempat egeida. Jika otakmu manusia Mee ini tempat keramat  sedikit,jangan bodok diri.

By Nato Gobai

Catatan :kami dari keluarga besar  kepada Paniai b Paniai harus belajar Etika adat mee.

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA