SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Panitia perkenalan Orientasi IKPPMME se kota studi jayapura tahun 2019


Dok usay perkenalan dan orientasi ikppmme tahun 2019,yakni dua kegiatan seminar sehari dan rekreasi berlansung di hamadi


Warta Nato Gobai 

Jayapura PAPUAPOS.COM | menggelar seminar sehari, berlangsung ditempat gedung "gereja gloria Kebai" jalan woroth Jumat (8/9).jelas Jayapura

Melalui Panitia pengenalan orientasi,dan penerimahan Anggota Baru dan lama Tahun 2019 IKPPMME se kota studi jayapura,ketua Bpk "Melkias Nawipa" menyiapkan atribut dan pengenalan orientasi ini dengan berhasil baik.

"Melalui panitia pengenalan orientasi tahun ini sebanyak 17 peserta baru di angkat oleh panitia dan Bp Ikppmme".untuk menyiapkan kader kader baru dalam wadah ikappmme agar mereka berkontrasi positif dalam organisasi ini.

Kegiatan yang dihadiri pada saat seminar sehari berbagai intlektual, senior dan seniorita maka itu mengusung tema yakni, Teguh dan berkoko aktif dalam wadah organisasi sebagai senjata mahasiswa.

Dalam sambutannya, mewakili orangtua Dance Nawipa, S.Pd dan mewaliki intlektual Salmon Degei,S.Th, selaku Bp Fkm- Kp Bpk Deki Pigome, ST dan Bp IKPPMME Bpk Nikolaus Degei, sambutan berlangsung menyampaikan tentang pengembangan organisasi aktif sebagai Mahasiswa/i untuk menyiapkan agar berkereasi aktif sebagai asset masa depan Ekadide.

Dalam seminar sehari juga di perlukan materi,maka seluruh akar rumput IKPPMME berikan kepercayaan kepada ketiga Bpk sebagai pemateri, atas kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih banyak.
1.DANCE NAWIPA,S.Pd
2.NATALIS GOBAI
3.SALMON DEGEI,S.Th

Orientasi dan Pengenalan merupakan kegiatan awal bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang perguruan tinggi maupunn pelajar. seluruh rangkaian acaranya IKPPMME merupakan pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru.

Dengan jiwa bermental terbentuk kepribadian menjadi mahasiswa/i yang unggul melalui orientasi IKAPPMME akannya, mengenal berbagai pengetahuan Dalam non pendidikan baik itu mental fisik,berbicara,berdiskusi,dan kepemimpinan.

Pada dasarnya, penerimahan merupakan memilih pintu ilmu bagi Anggota baru ,pastikan memlih Pintu akan dibuka dan dicermati agar menyetujui secara saksama, oleh Aggota itu sendiri untuk memperdalam ilmunya.maka pola pikirnya bisa saja terus menduga bahwa di dalam pintu pilih masa depan yang penuh harapan.

Struktur panitia penerimahan anggota baru dan lama ikppmme 2019 yakni

Ketua Melkias Nawipa
Wakil ketua: Herman Degei
Sekretaris  Selpianus Dogopia
Bendahara :Marpince Degei

Setip kompisisi kepanitian dan seluruh akar rumput anggota ikppmme tahun mengumpulkan dana sebesar 10.250,000,00

Melalui orientasi bisa berpartisifasi semua rangkaian organisasi IKPPMME ini berjalan lancar, demi keselamatan pada masa mendatang.

Sember : orientasi ikppmme 2019
Bp ikppmme : Nikolaus Degei
Panitia : Melkias Nawipa




No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA