SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Pelantikan dan sumpah janji jabatan pengurus BEM Stih umel Mandiri Jayapura



Dok foto usay Pelantikan Pengurus BEM Umel Mandiri Jayapura Periode 2019-2020

Warta: Nato Gobai

Jayapura  PAPUAPOS.COM | usai pelantikan dan sumpah janji jabatan pengurus (BEM). sekolah tinggi Stih umel mandiri jayapura hari  kamis (14/11/2019), berlangsung pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). ditempat aula Umel mandiri jayapura"

Sambutan Rektor berpesan agar pengurus BEM periode 2019-2020. dapat menjalin komunikasi secara positif dan mampu menjalankan program dengan semangat loyalitas dan tanggung jawab.
Presiden Mahasiswa Umel mandiri jayapura,"Ferdiando kadepa" isi hati menyampaikan kepada seluruh Mahasiswa yang melibat dalam kabinet harus memiliki berintelektualitas yang tinggi dan mampu memilah dan pecahkan permasalahan yang sedang terjadi di kampus maupun di luar kampus sesuai dengan Garuda allmmamater.

Pesan dari Senior kepada BEM terpilih F. Kadepa, Jangan sampai organisasi mahasiswa dimanfaatkan oleh pihak" yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan memecah belah kebutuhan lain.” sehingga mohon antisifasi dalam kepeminanaan dan keamanan agar Organisasi BEM kreaktif dan inovatif.

Presiden Mahasiswa Terpilih, Ferdinando Kadepa menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Bersama Kabinet akan bersinergi dan berkoordinasi dengan BEM di tingkat Fakultas untuk menjalankan program-program yang mendukung agar kemajuan kampus. Berikutnya Rektor mengambil sumpah para pengurus BEM Umel mandiri jayapura kemudian dilanjutkan dengan pengurus BEM dan kabinet lainya.

Ferdinando Kadepa, ketua Bem fakultas hukum yang dipilih Mengatakan setelah pelantikan ini, kita sama-sama berharap semoga pengurus yang baru Lantik sebagai pelanjut staf kepemimpinan Badan Eksektuif Mahasiswa (BEM).sekolah tinggi ilmu hukum umel mandiri jayapura periode 2019-2020 melakukan pembinaan untuk mahasiswa hukum juga agenda menunjang berharap BEM Mendukung lembaga yang kita utamakan meniadakan tugas-tugas lain.

Berharap di dalam pelantikan ini adalah momentum penguatan BEM Fakultas Hukum dan pengurus yang dilantik amanah lebih banyak di banding kepengurusan sebelumnya.

Hari istimewa "Sumpah janji dan pelantikan Ketua Bem" STIH umel mandiri jayapura.
Pelantikan berlansung di Gedung aula UMEL MANÄŽIRI, Ucapan selamat memimpin Adik Tuan Ferdinando Kadepa atas pelantikan,melalui SK Rektor dibidang kemahasiswaan.

SENIOR secara pribadi Nato Gobai menyampaikan selamat memimpin sesuai dengan masa bakti 2019/2020 dalam SK yang dimandatkan untuk amanah memimpin, menjaga keamanan dalam organisasi Bem.pada kampus Stih dan allmmamater tercintamu. *

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA