SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

Ferdinando Kadepa Ketua BEM Terpilih STIH Umel Mandiri Jayapura

Dok foto Ferdinando Kadepa Ketua "BEM" terpilih STIH Umel Mandiri jayapura pada masa periode 2019-2020.

Warta  : Nato Gobai


Jayapura PAPUAPOS.com | Usay menggelar terpilihnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),Kami mengucapkan Selamat memimpin atas terpilihnya ketua BEM dengan Masa Bakti  2019-2020, Setelah digelar memilih Ketua Bem di percayakan oleh Ribuan Mahasiswa pada Kampus umel Mandiri Jayapura. Jelas (31/10/2019)

Pemilihan BEM Stih Umel Mandiri digelar aula Mahasiswa melalui sidang umum BEM, jumlah Ratusan Mahasiswa dari berbagai kandidat.yang menangnya diantara kandidat adalah Ferdinando Kadepa, terpilih sebagai ketua BEM sesuai dengan perolehan suara.

Pada pemilihan kali ini, hanya di ikuti oleh beberapa kandidat masinng" kandidat dengan nomor urutnya.Dari proses pemilihannya urut satu yang berahasil memgunguli kandidat lain dengan perolehan suara sebanyak mungkin,terpatut jauh hanya memperoleh memperoleh suara terbanyak

"Dari peserta demokrasi mahasiswa akhirnya menentukan Adik "ferdinando Kadepa" terpilih menjadi BEM Stih Umel Mandiri selama satu Tahun kedepan" katanya.

Selama proses pemilihan banyak sistem yang di lakukan oleh tiap bakal calon, tapi tidak ada maslah untuk menyimpan emosi antara bakal calon. semua bakal calon memiliki jiwa Netral karena sistem yang mereka pakai dalam pemilhan BEM sistem "Demokrasi" Semuanya berjalan aman dan kondustif secara Nyata pada saat Pemilihan badan eksekutif Mahasiswa pada kampus STIH Umel Mandiri Jayapura.

"Dirinku Berharap, komposisi BEM yang baru terpilih sekarang bisa membawa kemajuan kemajuan yang berarti dalam organisasi Mahasiswa yang di percayakan itu,dan juga bisa kerja sama dengan lembaga penting agen kontrol kebijakan kampus maupun persoalan sosial yang berada di tengaj masyarakat.

Secara pribadi Kakak Senior Nato Gobai, salut membanggakan kepada yang Baru terpilih ketua BEM, Adik tuan "Ferdinando Kadepa"asal dari anggota IKAPPMME angkatan pendidikan (tahun 2017), selamat memimpin atas kepercayan telah diberikan sesuai amanat dari lembaga. agar kepemimpinanmu kearah dengan baik, jika adik mejalankan sesuai tufoksi BEM, masa depan juga amanatkan sesuai dengan tipe kepemimpinamu pasti akan berikan kepercayaan yang sama.

Selamat memimpin atas kepercayaan yang di berikan sesuai amanat terbaik dari lembaga untuk memjalankan tugas mahasiswa yang adil,berintegritas yang tinggi, agar berjalan lancar supaya kedepan memiliki jiwa intelektual berfikir positif untuk memikir masa depan,tidak keliru tinggal memetik  memliki jiwa profesional yang matang.


"Penulis adalah mahasiswa papua,yang kuliah di Universitas Yapis Papua.Uniyap jayapura pada akhir studi"

No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA