SELAMAT DATANG DI KABAR MAHASISWA PAPUA

Breaking News

MEMILIKI JIWA UMUM LEBIH CERIA

Dok foto saat  Diskusi lepas kedua ikatan Ikppma dan Ikappmme, reaksinya belum ada putusan resmi maka hari ini kami sedang menunggu respon.


Warta  :Nato Gobai

Jayapura PAPUAPOS.com | Segala Masalah itu kedalikan oleh pemilik masalah itu sendiri, saya lebih cenderung kata kata emas dari organisasi itu sebagai konsep dasar secara definitif bahwa "Kecil terlatih besar akan terbawa", hari ini saya tunduk berfikir latar belakang kehidupan manusia. tapi detik ini organisasi Ikappmme menyuruh saya untuk menyampaikan aspirasi sosial, politik,dan Ekonomi karena awalnya saya belajar mengikuti organisasi maka mudah mengatur segala persoalan organisasi sosial " jelas jayapura (30/10/2019).

Jiwa manusia adalah gerakan tubuh secara inisiatif untuk mencapai suatu tujuan.
Dunia ini butuh keterampilan pribadi dan kemampuan skill, mental seseorang. landasan teorinya berdasarkan organisasi. maka itu, manusia harus dibetuk organisasi karena disitu memiliki spritual, materil dan moril lainNya' kita bersatu pasti merahi masalah "ikappmme" ikatan ini mudah di kemudi, sesuai permintaan kami dan sertakan alam ekadide hari ini memutuskan resmi sah.

Kapan tuntutan kami lepaskan dari permasalahan ikatan ?
Ikatan lokan bukan menunggu surat rekomendasi sebetulnya organisasi ini dibentuk ide sekolompok manusia untuk melatih karakter dan mental. Dalam kelompok manusia di perlukan hanya menukar ide untuk mengembangkam skil dan potensi, secara analoginya mengacuh dengan berbagai aspek pengembangan.

Kesempatan terindah yang menganugrahkan Tuhan, sehingga kami berupaya melahirkan ikatan ini karena ada harapan dan tujuan. injinkan saya ingin meyampaikan ide maksud saya melalui apa saja baik itu "Media sosial maupun diskusi lepas yang kami lalui bersama" hak permintahan seluruh anggota IKAPPMME menyetujuinya frekuesi kami dapat tuntas secara terapi.

Dini hari, "Nocolaus Degei" buka ruang diri untuk hari esok, cukup saya tidak belajar metode organisasi yang sebenarnya, tapi tujuan dan maksud Saya.Generasi penerus saya mereka akan belajar dari tungku api dan alam kami sendiri, "IKAPPMME" demi generasi penerus Ekadide yang penuh ceria.

Perahu Ikappmme hari ini sandar didermaga holandia, ikappmme itu bukan milik asal dari Ekadie saja tapi, ikappmme ini milik semua orang, menurut organisasi siapa dia yang mau belajar organisasi kata IKAPPMME saya ada maro kita belajat.

Dimana ada orang disitu ada organisasi
Lebih dari 2 orang layak bentuk komunitas atau organisasi, berbeda berda marga suku tapi kami tidak pilah pilahkan, siapa dia mau ingin belajar tantang organisasi kami siap diterima sebagai anggota dengan lapan dada. tetap bersatu untuk komitmen kami saat ini mencapai suatu tujuan untuk menyobrak harapan seseorang.

semua gerakan organisasi perlu di minta sesuai dengan tuntutan mereka itulah menentukan Nasib pada masa mendatang. Kata burung surga menyatakan berusaha terus pasti ada waktunya akan memiliki ikatan ini*



No comments

TERIMAH KASIH SUDAH MENGUNJUNGI KABAR MAHASISWA PAPUA